Loading...

Penampilan Peter Kuoh dan Rachid Belum Memikat

Penampilan perdana Peter Kuoh dan Rachid dalam latihan Jumat (28/12) lalu di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, belum memikat Persijap. Dua striker ekspatriat itu masih akan diseleksi lagi dalam latihan, Senin sore ini. Kuoh adalah striker Persiku Kudus musim 2012, sedangkan Rachid adalah pemain asal Belanda berdarah Maroko.

General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah menegaskan dua pemain itu diberi kesempatan sampai Senin ini dalam seleksi.

”Kami sudah berkoordinasi dengan pelatih (Riono Asnan) untuk memberi waktu lagi kepada dua pelamar ini. Penampilan pertama mereka belum meyakinkan kami sehingga belum ada keputusan terkait keduanya,” kata Mohammad.

Pulangkan Pelamar

Sebelum memberi waktu kepada keduanya, Jumat lalu Persijap memulangkan pelamar asal Nigeria, Worgu Chiemela Nkem, karena tak sesuai dengan kebutuhan tim. Kuoh dan Rachid juga belum ada kecenderungan untuk direkrut. Mohammad menyebut Persijap hanya butuh satu striker ekspatriat.

”Untuk Kuoh dan Rachid, keputusannya besok (hari ini). Bisa diambil salah satu, atau tidak dua-duanya,” lanjut dia.

Setelah seleksi sekaligus latihan pada sore ini, Evaldo dkk akan libur latihan sehari pada Selasa, atau bertepatan dengan tahun baru 2013. Pada Rabu sore, tim kembali akan berlatih.

Pada Sabtu malam, pengurus menggelar rapat untuk pembentukan panitia pelaksana pertandingan (panpel). Rapat itu memutuskan Tafrikhan menjadi ketua panpel. (H15-73)
Skuad 2935681047555437490

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email