Loading...

M. Ridwan Resmi Bergabung

Kiper Timnas U-23, Muhamad Ridwan akhirnya menerima tawaran Persijap Jepara yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) musim 2012/2013. Ridwan resmi berseragam Persijap setelah menandatangani kontrak berdurasi satu musim.

Ridwan sendiri mengaku bersyukur akhirnya bisa mencapai kesepakatan dengan manajemen Persijap. Sayang, Ridwan tidak mau membeberkan berapa nilai kontraknya selama satu musim di Persijap.

"Saya sangat bersyukur saja bisa mendapat klub sekelas Persijap. Sesuai dengan cita-cita saya kalau musim depan ingin membela salah satu klub di pulau Jawa. Biar dekat dengan keluarga," kata M. Ridwan saat dihubungi via telepon selulernya, Minggu (30/12) pagi.

Selain itu, Ridwan yang di musim lalu membela Bontang FC mempunyai alasan lain sehingga dia menerima pinangan Persijap. Alasan tersebut kata Ridwan karena ingin mencari suasana baru dan juga berperstasi bersama tim baru di musim 2012.

"Apalagi komposisi pemain Persijap sekarang dihuni oleh 50 persen para pemain muda yang bagus. Dan semua pemain sudah siap bermain di kompetisi IPL nanti," ujar bapak satu orang anak ini.

Lantas apa harapan dan target apa M. Ridwan di Persijap nanti? "Insya Allah saya ingin membawa Persijap ke papan atas nantinya dan tentunya dengan kerjasama tim. Mudah-mudahan saya juga bisa dipercaya menjadi pemain inti di Persijap," tandasnya.

Selain M. Ridwan untuk musim 2012/2013 nanti Persijap juga akan di perkuat beberapa pemain timnas lainnya seperti Gunawan Dwi Cahyo dan Agung Supriyanto. Musim kompetisi 2011/2012 lalu Persijap finis di urutan 10 dengan mengoleksi 14 poin hasil dari 22 laganya. (Jaringnews.com)
Skuad 8938877707873124399

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email