Loading...

Welcome Home, Agung!

Setelah merumput bersama klub lain, bomber timnas U-23, Agung Supriyanto akhirnya kembali ke pelukan Persijap Jepara untuk kompetisi Indonesia Premier League (IPL) Musim 2012/2013. Agung pun mengaku bangga bisa memperkuat tim berjuluk 'Laskar Kalinyamat' tersebut.

Agung pernah membela tim Persijap U-21. Namun, dalam dua musim terakhir, Agung memilih memperkuat PPSM Kartika Nusantara Magelang yang berlaga di kompetisi Divisi Satu.

Tapi kini, Agung telah kembali ke Persijap. Faktor keluarga menjadi salah satu alasan kenapa anggota TNI AD ini menerima tawaran dari manajemen Persijap.

"Faktor keluarga yang paling berpengaruh. Mereka semua mendukung saya main di Jepara. Karena Persijap sendiri untuk tahun ini memprioritaskan pemain asli Jepara," kata Agung saat dihubungi via telepon selulernya, Rabu (26/12) siang.

"Dan mudah-mudahan musim ini, Persijap lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.

Saat ditanya target di musim depan, pemain yang kini berusia 20 tahun itu mengaku tak ingin muluk-muluk. Baginya yang terpenting adalah bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini tersebut.

"Saya hanya berharap di Persijap mendapat tempat untuk menjadi pemain inti demi menambah jam terbang. Sekaligus ingin membawa Persijap lebih baik lagi," tandasnya.(Jaringnews.com)
Skuad 4742128383093137074

Posting Komentar

  1. mamulon bakal ecek2 leg ijeh melu ipl....
    klarena sang juara ipl adalah tim pecundang di isl

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa anda begitu mudah menjustifikasi pihak yang anda anggap berseberangan, buktinya SEMEN PADANG FC kemarin berhasil mengalahkan 3 klub papan atas MALAYSIA sedangkan juara ISL sendiri hanya mampu bermain dengan klub tanah air dan juaranya tidak bisa kemana2. Dewasalah untuk berpikir bung

      Hapus
  2. slot pemain asing yg tersisa ambil keyvan yazdanpanah aja!

    BalasHapus
  3. , lek ngene iki z persijap iso juara iki.....

    BalasHapus
  4. Tidak usah ragu lagi...wis cepat ndang latihan... PERSIJAP telah berbenah...semoga bisa memperbaiki dari musim kemarin...ayo teman-teman berpikir positif untuk kebanggaan team Jepara ini......KEKUATAN PERSIJAP TELAH LAHIR KEMBALI......ISL dan IPL sama aja...

    BalasHapus
  5. kuota asia musim ini cm 1,non asia 3org
    kalau mau nmbh bs nya yg non asia
    mengangkat ptra daerah...sipppp


    jayalah persijapku


    akunamailung mantingan

    BalasHapus
  6. apapun laganya yang penting persijap timnya

    BalasHapus
  7. sudah siap semua,, ayo teken kontrak, latihan dan bertanding,, jayalah Persijapku,, mau main dimana saja yang penting berlaga,,, ARE YOU READY,,,,,,

    BalasHapus
  8. persijap selalu di hatiku

    BalasHapus
  9. buat temen2 semua persijap lovers, yang suka bahas liga ISL atau IPL. terserah kalian pecinta ISL mau omong apa aja deehh. klo gue, pokok'e Persijap !!!, mau main ditarkam sekalipun tetep persijap tim idola gue. persijap masih satu dan sama, masih sperti dulu. ini tim favorit gue, perkara elo "isl mania" mau ngedukung mo ngga, kagak ada urusan. datang, nonton ke sgbk udah kewajiban gue.
    SMS bro !!!

    BalasHapus
  10. maju terus PERSIJAP kami putra daerah mendukungmu..!!

    BalasHapus
  11. hidup persijapku !!! Bermainlah yg sportif. G usah kcil hati meskipun main d ipl. Isl jg orgnya pd koplak. Pemainy g blh k timnas. Berarti g cinta tnah air, berarti jg pd g pnya iman.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email