Loading...

Pemain Belanda Dipulangkan

Pencarian legiun asing untuk mengisi lini depan Persijap Jepara masih berlanjut. Pasalnya, satu dari dua striker yang didatangkan oleh manajemen yakni Ingmar Mayeen, masih belum sesuai dengan keinginan dan harapan pelatih Riono Asnan. Pemain asal Belanda itupun terpaksa dipulang.

Dengan dipulangkannya Ingmar Mayeen, untuk mengisi pos striker untuk pemain asing kini hanya ditempati oleh Victor Miguel Ortega. Meski baru pertama kali menginjakan kaki di Indonesia, pemain kewarganegaraan Italia ini langsung memikat Riono dan langsung direkomendasikan untuk memperkuat klub berjuluk Kalinyamat itu.

”Yang pemain Belanda kita pulangkan karena memang belum sesuai dengan yang saya harapkan, sedangkan untuk pemain Italia (Victor) sudah ada kesepakatan dengan manajemen, dan sudah siap memperkuat Persijap,” kata Pelatih Persijap Riono Asnan, Selasa (25/12).

Riono mengaku, untuk mengisi kekurangan satu pemain asing, sampai saat ini manajemen masih berusaha untuk mendatangkan sejumlah pemain asing lain. “Manajemen sudah komunikasi dengan beberapa agen pemain asing dan dalam waktu dekat akan ada satu atau dua pemain asing yang akan kita seleksi lagi. Mudah-mudahan bisa segera didapatkan,” katanya.

Meningat waktu kompetisi yang semakin mepet dan krusialnya pos depan, mantan Pelatih Persiku Kudus ini berharap dalam waktu dekat sudah bisa mendapatkan pemain asing, karena akhir Desember perburuan pemaian akan diakhiri.

Selain masih mencari pemain asing, Riono saat ini masih menunggu kedatangan striker Timnas U23 Agung Supriyanto yang sudah ada kesepakatan dengan manajemen untuk memperkuat Persijap. Menurut rencana Agung akan merapat Rabu (26/12) dan langsung mengkuti latihan bersama Evaldo Cs.

Selian Agung, Gilang Angga Kusumah juga diikabarkan merapat ke Persijap. Winger yang dibesarkan oleh Klub Persikab Bandung ini, bakal mengisi pos winger kanan, dan akan berduet dengan pemain asal Iran Kanaan Nakhjavani, yang berada di winger kiri. “Agung rencanya besok (hari ini ) akan merapat bersama dengan Gilang Angga,” katanya.

Riono berharap akhir Desember ini kebutuhan pemain sudah bisa terpenuhi, sehingga persiapan tim bisa fokus dan tidak terganggu dengan kurangnya jumlah pemain.

Dengan belum terisinya satu pos untuk pemain asing manajemen Persijap pun bergegas mencari penggantinya dan tak mau berlama-lama mengingat waktu kompetisi sudah semakin mepet.

Dalam waktu dekat ini, pemain asing asal Nigeria Ciemela Nkem Worgu yang sebelumnya memperkuat PSAP Sigli, dan beberapa klub lain di Indonesia ini bakal merapat ke markas Persijap.

Selain itu satu pemain asing lain yakni Esaiah Pello Benson asal Liberia yang pernah memperkuat PSIS Semarang ini juga dikabarkan bakal merapat untuk mengikuti seleksi.

“Ada beberapa pelamar lain, dan dalam waktu dekat ini akan kita datangkan. Kita ingin akhir Desember ini tim sudah komplit, sehingga tidak lagi memikirkan kekurangan pemain dan bisa fokus kepersiapan tim menghadapi kompetisi musim depan,” kata Sekretaris Persijap Sugiyanto. (Andik Sismanto - Koran Sindo)
Skuad 8352117199443487652

Posting Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. pabllo aja secara dia pernah bermain di persijap jadi ga perlu repot nyeleksi lg pemain

    BalasHapus
  3. sebenernya persijap ni main di ISL apa IPL.ko'masing masing situs resmi mereka mencantumkan nama persijap jepara,MEMBINGUNGKAN...kalau aq pribadi sich lebih seneng main di ISL....buat management,,,please datangkan theratep whinithai dari thailand,pemain bagus tuch.dan yang pastinya gak mahal

    BalasHapus
  4. pilih pemain berkwalitas..
    jgn coba2 dan murahan..
    benson gag usah aja
    bravo persijap


    akunamailung mantingan

    BalasHapus
  5. Adol karimun jawa nggo tuku messi wae,,,, wis,, dijamin juara

    BalasHapus
  6. IPL liga johar arifin& arifin panigoro lebih jg disebut UPIN & IPIN

    BalasHapus
  7. Sudah mulai berbenah...sip...positif thinking teman teman manajemen sudah ada perubahan...IPL mau jalan...ayo dukung persijap jepara...ramekan GBK.....Gol..dan Gol...kembalikan "kejayaan Persijap "...IPL tidak masalah...sing penting..."Persijap sudah berusaha untuk lebih baik..".....

    BalasHapus
  8. buat dana persijap tak perlu lagi jual2 pulau,, biarkan persijap hidup seadanya aja kalo memang gak mampu,, yang penting persijap dan pulaunya tetep ada,,, (kalo koment dipikir2 dululah,, piss)

    BalasHapus
  9. pemain apik ko ngendi??????? duitem tae di gawi jupuk

    BalasHapus
  10. spo sing muni adol karimun jawa, gundulmu.............

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email