Loading...

Siap Kontrak Striker Italia

Manajemen Persijap Jepara bersiap untuk melakukan negosiasi dengan pemain asing, Viktor. Pasalnya, skill legiun impor yang didatangkan dari Italia itu memikat hati sang arsitek Riono Asnan.

Meski baru satu kali mengikuti latihan bersama Evaldo Cs, Viktor yang berposisi sebagai striker tersebut sudah menunjukkan permainan yang cukup bagus. Karena itu, Riono Asnan tidak ragu-ragu lagi untuk menyodorkan rekomendasi kepada Manajemen untuk segera melakukan negosiasi dengan pemain tersebut.

"Permainannya cukup bagus dan layak untuk memperkuat Persijap," katanya saat dihubungi Sindo, Senin (17/12).

Jika memang nantinya Viktor mencapai kesepakatan dengan manajamen, maka Riono hanya butuh dua striker lagi. Satu tempat untuk pemain asing dan satu tempat lagi untuk pemain lokal. Untuk pemain lokal, sampai saat ini Riono masih mengincar striker muda Timnas Indonesia, Agung Supriyanto. Striker yang merupakan putra asli Jepara yang juga Anggota TNI AD tersebut sejak awal menjadi salah satu pemain yang diincara Riono.

Namun, sampai saat ini manajemen belum menemukan kesepakatan. Sementara untuk satu tempat untuk legiun asing, Riono menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

Riono menyatakan, dengan masih kurangnya pemain untuk lini depan, belum bisa memaksimalkan pemantapan tim. Dia pun menargetkan di bulan Desember tim sudah komplit, sehingga persiapan bisa dimatangkan. "Targetnya Desember ini selesai untuk perekrutan pemain, kalau bisa sebelum akhir bulan, pemain-pemain yang dibutuhkan sudah ada," katanya.

Sementara itu, satu pemain asing yang lebih dulu melamar ke Persijap, Ibi Kingsley Collins, dipulangkan. Gelandang bertahan asal Nigeria itu terpaksa harus meninggalkan markas Persijap Gelora Bumi Kartini (GBK) karena memang kebutuhan untuk pos gelandang sudah terpenuhi."Untuk Ibi kita pulangkan karena yang saya butuhkan bukan gelandang," tambah Riono.

Terpisah Sekretaris Umum (Sekum) Sugiyanto terkait dengan ketertarikan pelatih terhadap Viktor, manajemen saat ini masih melakukan konfirmasi dengan agen untuk melakukan negosiasi. "Sebenarnya waktu datang pertama kali, kami bisa langsung melakukan negosiasi, tetapi tentu harus dilihat permainannya dulu,"katanya.

Dia berharap, segera ada kepastian dari agen Viktor, sehingga sang pemain, bisa segera bergabung dengan klub yang berjuluk laskar Kalinyamat. ''Ini saya di Jakarta untuk menunggu anggennya pak Felix,” ujarnya.

Dia mengaku, agen dari Viktor ini rencanya juga akan membawa satu lagi pemain asing asal Belanda untuk mengikuti uji coba. ”Pelatih butuh dua pemain asing, dan rencanya akan datang lagi pemain dari Belanda, tapi belum tahu apakah jadi atau tidak, makanya ini saya masih menunggu,” jelasnya. (Andik Sismanto - Koran Sindo)
Skuad 3969761214391856304

Posting Komentar

  1. saya sangat setuju jika 1 striker asing lagi paling cocok adalah PABLO FRANCEZ .. mngkin kalau duet sama Viktor (italy) pasti bisa mengobrak abrik pertahanan lawan dengan kecepatanya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro kata pablo bru kembali 2 thn yg akan datang katanya tpi harus bersama jose n' dony seregar.,krn pablo masih teringkat kontrak sma divisi 1 liga chili..,sedangkan persijap tak pnya uang untuk menebus pablo dari klub chili.,pablo akan dilepas klub bila pablo dibeli dngn harga 950jt

      Hapus
    2. ciuzzz...mi apah????

      Hapus
  2. Betul banget tuuuh bung.
    Cari Pablo francez lagi dong manajemenya, keren banget tuh kayaknya.

    BalasHapus
  3. Ok3 lah <3kåLők ßƺG ßƺGƺT˚˚°ºo0o♥ !!

    BalasHapus
  4. pak pelatih tlong cari pemain asal spanyol/jerman jga..,jadi ntar pemain persijap brasal dari brazil,italy,spanyal/jerman mereka kan prnah juara dunia iran pun pernah juara asia siapa tahu ntar mereka membawa keberuntungan untuk persijap juara

    BalasHapus
  5. kita btuh sosok seorang ROMAN CAMELO untu menopang Victor..,tlong rekrut mantan pemain Arema itu krn Roman pun berjasa membawa Arema juara

    BalasHapus
  6. lebih baik datangkan ronald fagundez aja untuk menyuplai viktor,pasti lebih jozz

    BalasHapus
  7. paythoon ama temen evaldo aja yg udah seleksi kmrin marcus vinicius....di jamin top markotop

    BalasHapus
  8. dari pada tmen evaldo yg brnama vinicius mending tmen evaldo yg bernama leandro yg btal didtangkan persijap gra'' gak pny dana...krna leandro pernah memperkuat club liga portugal langganan champion yaitu PORTO FC

    BalasHapus
  9. Mau pemainya siapa kalo masih ikut IPL pasti ga seru..pasti nanti banyak bangku yang kosong kayak kemarin

    BalasHapus
  10. realistis wae cah20 Desember 2012 14.19

    stop polemik ISL atau IPL !!. sing gelem nonton ning SGBK, sing ora gelem yo ra ono sing mekso. persijap masih seperti dulu, tidak pecah jadi 2 seperti tim lain. artinya kita dukung tim persijap yg sama dgn yg dulu. kalo nganggep ISL lebih seru, nonton TV sabtu minggu wae, liga inggris, itali, spanyol. pasti seru abis bro !!. lagian suporter karbitan jg ngga ada gunanya.

    BalasHapus
  11. setuju dg realistis main di isl ataupun di ipl sing penting persijap menangan pasti suporternya banyak -ayo dukung persijap,

    BalasHapus
  12. **hari sabtu 24 des 2012 jam 1.30 futsal 110 final di smp 245 (smp 110 Vs smp sumpah pemuda)

    **hari sabtu yg sama jam 9.45 di SMA 63 ( smp 110 Vs smp annajah)
    BISAKAH SMP 110 BERGELAR BAWA PILA 2 .....................

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email