Loading...

Riono Kepincut Kecepatan Victor

Pelatih Persijap Riono Asnan memiliki alasan tersendiri merekomendasikan Victor Miguel Ortega untuk direkrut manajemen. Striker asal Italia itu dinilai memiliki kecepatan dalam mengiris pertahanan. ”Keunggulan dia terlihat di kecepatannya.

Saya membutuhkan striker dengan tipikal cepat,” kata Riono usai memimpin latihan timnya di Gelora Bumi Kartini, kemarin sore. 1954 Victor tercatat sudah tiga hari berlatih bersama Tim Laskar Kalinyamat, dan Riono langsung kepincut hingga merekomendasikan ke manajemen untuk dinegosiasi kontraknya. Namun, hingga kemarin belum ada titik temu soal kontrak pemain yang juga memiliki darah Kosta Rika itu.

Riono memproyeksikan Victor berduet dengan pemain ekspatriat lain yang saat ini sedang dicari. Rencananya penyerang asal Belanda akan merapat dalam beberapa hari ini. ”Kami akan melihat kualitasnya. Saat ini kami membutuhkan satu lagi pemain asing,” kata Riono.

Peraturan Baru

Sesuai aturan baru di Indonesia Premier League (IPL), klub peserta hanya boleh menggunakan empat pemain luar negeri, dengan satu di antaranya dari Asia. Saat ini Persijap sudah mendapatkan dua pemain ekspatriat yakni, Evaldo (Brasil) dan Kanaan Nakhjavani (Iran).

Satu lagi sedang proses negosiasi, yaitu Victor. Karena itu Riono masih butuh satu lagi untuk diseleksi dan pilihannya striker. Kemarin, mantan kiper Persipro, Erick melamar Persijap. Asisten pelatih kiper Laskar Kalinyamat Buadi mengatakan Erick dinilai relatif bagus, namun ia masih akan melihat kualitasnya dalam beberapa kali latihan.

Selain Eric, rencananya dalam waktu dekat kiper tim nasional U23, M Ridwan juga melamar. Saat ini Persijap baru memiliki dua kiper, yaitu Danang Wihatmoko dan Endi Bagus Setiawan.

Dua kiper yang sebelumnya sepakat bergabung, Eko Ribowo dan Dedi Haryanto memilih hengkang. Eko Ribowo ke Perseman Manokwari dan Dedi ke Persikabo Kabupaten Bogor. (H15-89)
Skuad 5887150357091150179

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email