Loading...

Negosiasi Victor Beres

Manajemen Persijap mencapai kata sepakat dengan Victor Miguel Ortega dalam negosiasi nilai kontrak, Selasa (18/12) malam. Kini, fokus Persijap dalam perekrutan pemain tertuju ke striker asal Belanda, Ingmar Mayeen yang sore kemarin datang melamar dan menjalani latihan perdana di Gelora Bumi Kartini.

General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah mengatakan, permintaan harga dari agen Victor awalnya di atas plafon anggaran klub. Namun negosiasi berujung pada titik temu karena harga bisa selaras dengan pemain lain. Meski sudah beres, tak serta merta Victor bisa memperkuat Persijap. Karena, dia bersama Kanaan Nakhjavani, gelandang asal Iran, masih harus melewati verifikasi dari PSSI. Dua pemain itu belum pernah merumput di kompetisi sepak bola Indonesia.

“Hasil verifikasi terhadap Kanaan dan Victor baru bisa diketahui pekan depan,” kata Mohammad. Khusus bek asal Brasil Evaldo Silva, tak ada verifikasi seperti dua pemain itu. Karena, dia sudah bermain selama tujuh musim bersama Persijap.

Latihan Perdana

Sementara itu Ingmar Mayeen kemarin menjalani latihan perdana, sejak tiba pada Selasa petang. Ingmar yang berusia 24 tahun itu menyatakan pernah memperkuat Feyenoord yunior dan salah satu klub di Hungaria. Saat latihan, ia ditunggui agennya. Manajemen Persijap belum membicarakan negosiasi dengan pemain itu karena masih menunggu catatan pelatih Riono Asnan. Persijap saat ini baru memiliki dua striker, yaitu Victor dan Noorhadi. Karena itu perburuan untuk lini depan masih menjadi prioritas Riono Asnan.

Selain striker, kini Persijap juga masih memburu penjaga gawang. Karena, baru ada Danang Wihatmoko dan Endi bagus Setiawan. Kiper tim nasional U-23 M Ridwan kemarin sudah datang. Namun belum dilakukan negosiasi karena masih harus menunggu setelah laga uji coba melawan Kalinyamat All Star, Jumat besok. (H15-73)
Skuad 866479607411158995

Posting Komentar

  1. kalo negosiasi pemain yang lain gimana yak, beres gak tuh?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email