Loading...

Gaet Agung Supriyanto

Striker tim nasional U-22 Agung Supriyanto akhirnya digaet Persijap Jepara. Ia menambah daftar striker dalam tim baru Laskar Kalinyamat. General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah mengatakan pihaknya telah mendapatkan kabar dari orang tua Agung bahwa pemain itu telah mendapatkan izin dari timnas dan kesatuannya di TNI.

"Pembicaraan soal nilai kontrak dengan Agung sudah ada kesepakatan, dan sekarang ia telah mendapatkan izin untuk ke Persijap," kata Mohammad di Gelora Bumi Kartini, Kamis (20/12) sore.

Agung adalah pria kelahiran Desa Bangsri, Jepara. Emat bulan lalu pembicaraan dengan pemain tersebut sudah dilakukan, namun baru kemarin ada kejelasan ke Persijap. Kendati begitu Agung belum berlatih berssama tim di Gelora Bumi Kartini.

Kini Persijap sedang fokus mencari striker untuk melengkapi kebutuhan lini depan. Ingmar Mayeen, striker asal Belanda kemarin kali pertama mengikuti sesi latihan game di bawah pantauan Pelatih Riono Asnan. Ingmar juga akan turun dalam laga uji coba perdana menghadapi Kalinyamatan All Star yang akan digelar sore ini di Gelora Bumi Kartini.

Mohammad menjelaskan, Persijap telah mendaftarkan tim ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku pengelola kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dengan menggunakan PT Jepara Raya Multitama (JRM). "Sudah kami kirim pendaftarannya dua hari lalu," kata Mohammad.

Chief Executif Officer (CEO) PT JRM Adjie Darmana masih bertanda tangan dalam administrasi pendaftaran. Adjie sudah mengajukan surat pengunduran diri dari CEO PT JRM pada 3 Desember lalu, namun belum diproses melalui rapat umum pemegang saham (RUPS). Karena itu tanda tangan Adjie masih digunakan untuk pendaftaran Persijap ke PT LPIS.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 1770812362214036426

Posting Komentar

  1. penyerang cukup 1 ekspatriat saja pak...
    mending cari gelandang ekspatriat buat menopang penyerangan dan pertahanan,,terimakasih

    BalasHapus
  2. setuju dengan komentar mas F...dari gelandang ekspatriat yg bagus agar serangan & pertahanan makin bagus...

    BalasHapus
  3. Sip s7 sm usulnya

    BalasHapus
  4. kontrak ingmar segera

    BalasHapus
  5. sak karepmu dewe,slama msih di ipl wong njeporo ws do roso roso reng gbk,masalahe ipl ora mutu.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email