Loading...

Ternoda Dua Penalti

Untuk kali pertama sebagai persiapan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013, Persijap Jepara menggelar pertandingan uji coba dengan menjamu Kalinyamatan All Star di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore kemarin. Dalam laga itu, Persijap menjaringkan tujuh gol, namun pesta gol itu ternoda oleh dua gol Kalinyamatan All Star yang lahir dari titik penalti.

Penalti pertama terjadi setelah kiper yang tengah melamar Persijap Eric Ardiles dan yang kedua pelanggaran Ahmad Mahrus Bahtiar. Dua gol itu lahir di 15 menit terakhir, setelah Pelatih Persijap Riono Asnan mengganti tujuh pemain secara bersamaan. Namun dengan menggunakan pemain yang baru masuk Persijap menjaringkan dua gol melalui aksi Victor Miguel Ortega dan Noorhadi.

Pada babak pertama, Persijap sudah unggul 5-0. Gunawan Dwi Cahyo mencetak satu gol, pemain asal Belanda Ingmar Mayeen menyumbang dua gol, dan sisanya diborong Victor.

Riono Asnan menurunkan pemain-pemain andalannya sepanjang babak pertama. Empat bek sejajar yang dipasang adalah Evaldo, Gunawan, Fauzan dan Murwanto. Anam menempati posisi barunya, gelandang bertahan, dan Kanaan Nakhjavani tampil sebagai gelandang serang. Keduanya diapit dua sayap, yaitu Safri Umri (kanan), serta Wahyu (kiri). Duet lini depan dipercayakan Victor dan Ingmar.

Dengan skema itu, permainan tim baru Laskar Kalinyamat relatif hidup. Victor, Kanaan dan Ingmaar unjuk kebolehan. Sesekali tiga ekspatriat menunjukkan ketarampilan individu dalam mengumpan, mengontrol, dan menggiring bola. Gol ketiga Victor bisa dibilang yang paling mendapatkan sambutan meriah sekitar 1.000 penonton.

Pemain berkebangsaan Italia itu menusuk ke kotak penalti, namun dihadang empat pemain lawan. Ia lantas keluar kotak penalti untuk mengambil jarak, namun sekejap kemudian ia berlari cepat membawa bola dan menaklukkan kiper lawan dengan mencungkil bola. Victor sudah mencapai kesekapatan dengan manajemen Persijap terkait kontrak semusim ke depan. (H15-21)
Skuad 8964036720481162919

Posting Komentar

  1. ada foto pertandingannya gak pak admin,, tolong ditampilkan dong,,

    BalasHapus
  2. kapan uji coba lagiii.....
    kemarin sangat bagus permainannya
    sedikit catatan..sayap no 21 kurang maksimal


    bravo persijap

    akunamailung mantingan

    BalasHapus
  3. FOto Pertandingane endi min admin............

    BalasHapus
  4. panglima_kalinyamat23 Desember 2012 07.42

    min persijap udah ada berapa pemain,...dan siapa saja....

    BalasHapus
  5. Gak mutu blas

    BalasHapus
  6. kalau menurut aku sih main nya udah lumayan bagus,tinggal di poles sang arsitek pasti jos deh, kalau ada yg bilang ndak bermutu berarti dia ndak tahu bola.

    BalasHapus
  7. Ingmar Mayeen
    Victor Miguel Ortega dua duanya Lumayan di lihat dari you tube,
    Rekrut bayu gatra(persisam),sultan sama(sriwijaya),jakantan Ponsai(timnas Thailand Moungtou FC)Jooss

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email