Loading...

Angkat Manajer Baru

Pengurus Persijap Jepara secara resmi telah menunjuk Mohammad Said Basalamah sebagai general manager baru. Setelah dipilih, ia lantas fokus dalam menyempurnakan pembentukan tim baru untuk persiapan kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

"Saya baru terima surat keputusan (pengangkatan general manager-Red) hari ini, tetapi surat ini bertangal 7 Desember lalu," kata Mohammad, kemarin.

Dia sebenarnya sudah mulai membantu Persi­jap pada saat latihan perdana setelah libur latihan dua pekan lalu. Namun ketika itu be­lum ada keputusan resmi dari Ketua Umum Persi­jap, Imam Ghazali.

Mohammad bukan orang baru di kancah sepak bola Jepara. Meski saat ini pertama kalinya ia masuk ke manajemen Tim Laskar Kalinyamat, sebelumnya dia sudah mengurus Sakura Utama FC Desa Sekuro Kecamatan Mlonggo, Jepara selama beberapa tahun terakhir.

Sakura Utama adalah klub amatir Divisi I di bawah Pengurus PSSI Kabupaten Jepara. Ia menjadi salah satu pihak yang sebulan lalu disebut sebagai konsorsium dari Malaysia yang bersedia me­minjami uang untuk dana awal operasional tim.

Rekrut Pemain

Sebab, saat itu terjadi perbedaan pendapat di tubuh klub hingga membuat latihan tim ber­henti sekitar dua bulan. Sejak menjadi genaral manager baru Per­sijap, ia bergerak untuk me­lengkapi kebutuhan tim, di an­taranya perekrutan pe­main.

Bergabungnya Anam Syah­rul, Noorhadi, juga Guna­wan Dwi Cahyo adalah sebagian dari langkahnya. Saat ini ia tengah melakukan negosiasi dengan striker berkebangsaan Italia, Victor Miguel Ortega.

"Nilai kontrak yang ditawarkan Victor belum ada titik temu de­ngan manajemen. Kami akan lihat perkembangannya," ucap Mo­hammad.

Pemain ekspatriat lain yang tak lolos adalah gelandang asal Iran Keyvan Yazdanpanah. Namun rekan senegaranya Kanaan Nakh­ja­vani sudah ada titik temu dengan Persijap.

Mohamad menyatakan hari ini akan ada striker ekspatriat pelamar lagi, dan sepekan ini juga ada dua kiper yang akan ikut seleksi. Persijap rencananya mengunakan duet pemain ekspatriat untuk lini depan. Sedangkan di posisi kiper masih kurang karena saat ini baru ada Danang Wihatmoko dan Endi Bagus Setiawan. (H15-89)
Skuad 6690855422966105401

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email