Loading...

Anam Bergeser Jadi Gelandang

Pelatih Persijap Jepara, Riono Asnan tengah fokus menganalisis strategi yang akan diterapkan sebagai persiapan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013.

Karena komposisi pemain belakang sudah komplit, pekan ini dirinya menitikberatkan pada latihan di sekotr pertahanan. Hal baru yang dilakukan adalah menggeser posisi Anam Syahrul dari bek menjadi gelandang bertahan.

“Saya sedang melihat bagaimana efektivitas Anam di gelandang bertahan. Kami rasa sudah cukup untuk komposisi pemain di sektor pertahanan,” kata Riono, Senin lalu.

Mantan pelatih Persiku Kudus itu sedang menyiapkan skema 4-1-3-2 untuk timnya, dengan menempatkan Anam sebagai satu-satunya gelandang bertahan. “Ini bukan satu-satunya skema, tetapi sedang kami coba mantapkan,” katanya.

Bergesernya Anam ke lapangan tengah itu setidaknya membikin Riono mantap karena kini di barisan belakang sudah ada Gunawan Dwi Cahyo. Dalam beberapa kali game, empat bek sejajar yang diturunkan di kanan Catur Rintang, lalu Evaldo dan Gunawan, dan di kiri ada Fauzan. Dia juga memiliki pilihan terhadap Ahmad Mahrus Bahtiar di sektor ini.

Untuk komposisi barisan pertahanan, Riono pekan ini sudah mentata organisasi permainannya. Hanya saja untuk posisi gelandang serang dan lini depan belum bisa dilakukan secara penuh karena masih menunggu para pelamar.

Dua pemain Iran, Kanaan Nakhjavani dan Keyvan Yazdanpanah masih perlu penyesuaian untuk beroperasi sebagai gelandang sayap. Evaluasi yang dilakukan dalam latihan baru-baru ini, Kanaan lebih sering tampil persis di belakang striker. (H15-89)
Skuad 5711747890079253841

Posting Komentar

  1. neng IPL lah tapi kdune masuk 3besar mergane tim IPL iku kualitase dibawah tim ISL JAUH..,

    BalasHapus
  2. Misi brow.. Saya mau berbagi info nih.. Cara ngumpulin du'it sambil internetan. Lumayan lo.. Bisa sampe 50-250ribu/hari, & dipandu sampe bisa.. Baca selengkapnya di : http://tunjuk.in/Muhammadazkaisnan

    BalasHapus
  3. banaspati keling15 Desember 2012 11.28

    Gaston kemana??

    BalasHapus
  4. anam leda lede di jikok maneh ngopo????????????????,,, guak ae???!!!. gaston elek zo ojo. norhadi guwak....,, jare wingi wes dho minggat ko njeporo ngop mbalek??,,, mencla mencle koyo tai gareng dhi goreng maneh

    BalasHapus
  5. Sak karepmu,, sing penting menangan,,

    BalasHapus
  6. JANGAN MAU DI IPL...!

    IPL itu BUDAK PSSI BANGSAT,AROGAN,TAI.

    KAMI BUKAN BUDAK PSSI BANGSAT

    BalasHapus
  7. di ipl gk papa pnting prsijap msih ada and indonesia gk dpt sanksi

    BalasHapus
  8. IPL neh IPL neh, , ,

    BalasHapus
  9. go persijapku .....kangen nonton evaldo lag

    BalasHapus
  10. Sembarang.....
    Angger kono sie...
    Do pikiren dewe2...
    ☞ ά̲̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ ☜ w̶̲̥̅̊ε̲̣̣̣̥S̤̥̈̊ƨ̣̣̣̇̇̇̇., malez..
    Teg kdu ndukung ♈Ợ̥ọ̥o̲̣̥ό̲̣̣̣̥ø̲̣̣̥ tko tak dukong ko do'a ae.

    BalasHapus
  11. wes apek;melu isl ok melu ipl ngopo nk gk dwe dana stadione tutop wae ''tanduri iwak

    BalasHapus
  12. persijap harus bisa masuk 3 besar ipl

    BalasHapus
  13. noorhadi isane mloya mlayu tok,gak iso opo-opo...mending njipuk johan juansyah,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email