Loading...

Noorhadi Kembali Bergabung

Striker kelahiran Jepara Noorhadi akhirnya direkrut kembali Persijap Jepara untuk musim 2013. Ia mengikuti latihan pertamanya di Gelora Bumi Kartini, kemarin, setelah kali terakhir seleksi pada tiga bulan lalu. Pelatih Riono Asnan menyatakan Noorhadi sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen terkait kontrak semusim ke depan.

”Noorhadi sudah bersama kami,” kata Riono usai melatih, sore kemarin.

Pemain yang paling dicari Riono saat ini adalah striker, baik lokal maupun ekspatriat. Saat ini, baru Noorhadi yang berhasil digaet. Faizin, striker muda yang bergabung bersama Laskar Kalinyamat saat ini berstatus magang.

Striker timnas U-22 Agung Supriyanto yang disebut-sebut diminati, sampai kemarin belum ada kejelasan bergabung dengan tim Kota Ukir. Karena itu Riono amat membutuhkan pemain asing untuk lini depannya.

”Saya berharap pekan ini semua striker pelamar sudah datang, sehingga saya bisa langsung menilai,” kata dia.

Kepastian

Noorhadi, pemain kelahiran Mayong, Jepara, sejak yunior sudah di Persijap. Ia belum ke klub lain sepanjang kariernya. Awal musim ini ia mengikuti seleksi, namun terlempar di meja negosiasi. Ia memilih mencari peruntungan di Persiba Bantul bersama rekannya, Anam Syahrul dan Danan Puspito. Belakangan, Anam memilih ke Persijap lagi, sedangkan Danan Puspito masih tetap di Bantul. Noorhadi menyusul Anam dengan merapat kembali ke Persijap.

”Saya masih dalam posisi menungu di Persiba sampai pekan depan. Karena Persijap cepat memberi kepastian, saya memilih ke klub daerah saya sendiri,” kata Noorhadi.

Kesepakatan kontrak dengan manajemen didapat pada Senin malam lalu. Ia pun menyambut gembira keputusan bersama tersebut. ”Dari awal, keinginan saya tetap di Persijap. Namun sebagai pemain profesional, saat tidak ada kesepakatan, tentu saya ingin mencari klub lain. Saat ini Persijap memberi kepastian, dan saya menyambut baik,” katanya. (H15-73)
Skuad 2191656585050548856

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email