Loading...

Kongres Tegaskan Persijap di IPL

Kongres PSSI yang digelar di Palangkaraya, kemarin menegaskan posisi Persijap di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim 2013. Karena itu, Tim Laskar Kalinyamat terus melanjutkan proses pembentukan tim baru dalam beberapa pekan ini. "Kongres mastikan Persijap masih di IPL," kata Sekretaris Umum Persijap Sugiyanto saat dihubungi, Senin (10/12).

Ia menjadi datang ke kongres tersebut mewakili Persijap. Dalam kesempatan itu, klub-klub yang hadir termasuk Persijap berharap besar agar PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang menjadi operator kompetisi diisi orang-orang yang profesional serta memahmi betul kondisi sepak bola serta tim-tim yang ada di IPL.

Terkait waktu kompetisi, dari kongres belum ada kepastian, sehingga acuan klub saat ini adalah surat dari PSSI beberapa waktu lalu bahwa IPL akan diputar mulai 9 Februari mendatang. Klub masih akan menunggu pertemuan teknis selanjutnya, sekaligus melihat perkembangan di tubuh PSSI.

Ia mengemukakan, dalam pertemuan tersebut Sekejn PSSI Halim Mahfudz menyatakan sponsor kompetisi sudah ada dan tinggal kesekusi penandatanganan kontrak. Dengan dasar kongres tersebut, kata Sugiyanto, Persijap akan melanjutkan pembentukan tim. Sebab saat ini, dari rencana 23 pemain yang direkrut, baru terpenuhi 20 pemain.

Kemungkinan besar masih ada tiga pemain yang dibidik, dan dua di antaranya adalah pemain ekspatriat. Para pemain pelamar secara bertahap datang sejak hari ini, dan sebagian lagi datang Senin malam. Pada Senin sore tim tak latihan di Gelora Bumi Kartini. Hujan deras mengguyur stadion sejak siang hingga sore.

(Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 759250276309091579

Posting Komentar

  1. Dimanapun Persijap berkompetisi, Persijap tetaplah persijap, pendukung sejati persijap akan datang memberi dukungan,, ntah itu maen di IPL ato ISL, jika tak datang bukan pendukung persijap sejati,,Bravo Persijap,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bung dimanapun yo persijap

      Hapus
  2. seru aja apa seru banget????

    BalasHapus
  3. trus gua harus bilang wow gthu

    BalasHapus
  4. koq katut yg ora2 to ........

    BalasHapus
  5. Wah kok main neng IPL..padahal aku sebagai orang jepara pengen persijap balik ke ISL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan kembali ke lingkaran mafia yang penuh pengaturan skor, mafia perwasitan, liga kungfu, silat, thai boxing dan sistem yang korup?

      Hapus
  6. banaspati rantau15 Desember 2012 21.22

    PERSIJAP kata iSL sudah sadar!!!!!
    tapi koq mau kembali ke iPL?????
    eMang kurang dana ya?????
    tadi saya noonoton GALERI SEPAK BOLA tim persijap bukanlah club yang memiliki masalah dalam menggaji pemain.
    Kami reLa persijap main di iPL asaL bawa nama baik LASKAR KALINYAMAT dan BANASPATI. -Salam Merah Sejati_

    BalasHapus
  7. berjalanlah ke arah yang benar kawan2x...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email