Loading...

Lima Ekspatriat Merapat

Setelah menyatakan akan berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) dan memulai lagi sesi latihan untuk persiapan, Persijap Jepara kedatangan beberapa pemain pelamar.

Dalam empat hari ini, sudah ada lima pemain ekspatriat yang menyatakan minatnya untuk mengadu peruntungan di Kota Ukir. Sekretaris Umum Persijap Sugiyanto mengatakan, tiga pemain pelamar terbaru yang disampaikan ke pengurus adalah Charles Orock, Ibi Kingsley Collins dan Nngengue Bienvenu.

"Seperti pelamar lainnya, mereka berencana ke Jepara pekan depan," kata Sugiyanto, kemarin. Sebelumnya dua pemain yang melamar adalah Peter Kuoh serta Esaisah Pello Benson yang pernah bermain bersama PSIS Semarang.

Charles Orock tercatat bermain bersama PSIR Rembang musim 2009 dan bersama Persis Solo pada 2005-2006. Di musim terakhir, dia berkostum PSS Sleman.

Pemain asal Kamerun bertinggi 180 cm itu berposisi sebagai striker, sebagaimana Peter Kuoh. Sementara Ibi Kingsley Collins adalah gelandang bertahan dari Nigeria.

Asisten Pelatih

Pengurus juga sedang mempertimbangkan untuk mencari asisten pelatih sesuai kebutuhan pelatih, setelah musim ini dinyatakan tanpa Bagong Harmadi. "Nanti akan dicari pengganti Pak Bagong. Ini juga bergantung pelatih karena asisten akan bekerja sama dengan pelatih," kata Sugiyanto.

Pelatih Riono Asnan sejak Jumat lalu sudah memulai latihan. Ia mengatakan dalam persiapan kali ini ia masih akan melengkapi personel tim. (H15-89)
Skuad 5365708498759815595

Posting Komentar

  1. TOLAK SEMUA PEMAIN PELAMAR, GOLEK SING ANYAR GRESS. BOSOK2 DIINGONI GAWE OPO ?

    BalasHapus
  2. goblok mnejemene rk niat let...

    BalasHapus
  3. tolak wae bosok2 hola holoo

    BalasHapus
  4. pemain kegeden kontol kakean ngicek buosok2 di jupuk marai olo! ,kere??? modaroooo sengakon ipl

    BalasHapus
  5. ambil aja 2 teman elcapitano marcus vinicius ama jonas leandro dr brasil

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email