Loading...

Gunawan Dwi Cahyo Digaet

Bek tim nasional Indonesia di Piala AFF 2010 Gunawan Dwi Cahyo akhirnya digaet Persijap Jepara untuk musim 2013 di kompetisi IPL.

Manajemen menyatakan telah mencapai kata sepakat terkait kontrak pemain kelahiran Jepara itu. "Baru saja, ada kesepakatan nilai kontrak dengan Gunawan," kata Sekretaris Umum Persijap Sugiyanto, tadi malam. Gunawan adalah pemain yang didekati Persijap sejak awal musim lalu, namun gagal. Pada awal pembentukan tim tiga bulan lalu, nama Gunawan juga mengemuka, dan baru kemarin dinyatakan sepakat bergabung dengan Tim Laskar Kalinyamat.

Selain Gunawan, talenta muda kelahiran Jepara yang masih menjadi incaran Persijap adalah striker timnas U-22 2012 Agung Supriyanto. Namun negosiasi dengan Agung belum berhasil. Salah satu kendala adalah pria tersebut masih berstatus sebagai pemain timnas, sehingga perlu izin ke manajemen timnas untuk bisa digaet Persijap. Kontrak Pemain Lebih lanjut Sugiyanto menambahkan, Persijap membutuhkan tak kurang Rp 6 miliar untuk mengontrak seluruh pemain dan pelatih selama semusim pada 2013.

Pengurus berharap manajemen dan badan usaha yang dimiliki Persijap bisa memenuhi kebutuhan tersebut. "Komitmen yang dibangun sekarang adalah bagaimana bisa menyelesaikan kompetisi musim ini dengan sebaikbaiknya. Tidak mudah karena anggaran yang dibutuhkan paling kecil Rp 12 miliar, dan separuhnya habis untuk biaya kontrak pemain dan tim pelatih."

Saat ini Persijap memiliki PT Jepara Raya Multitama (JRM) dan bertalian dengan konsorsium. Ia berharap hubungan konsorsium dengan Persijap masih bisa dibangun lagi. Namun saat ini pengurus masih akan memproses pengunduran diri Komisaris PT JRM, Sutedjo S Sumarto dan CEO PT JRM Adjie Darmana. Pengurus akan menyerahkan proses tersebut ke internal PT agar diproses sesuai prosedurnya. (H15-89)
Skuad 4535123228249296365

Posting Komentar

  1. duo iran sama temene evaldo di panggil mane,seleksi pemaine bosok bosok

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email