Loading...

Kedatangan Gaston Molor

Kedatangan bomber asal Argentina Gaston Castano dipastikan molor dari jadwal yang telah ditentukan.Menurut rencana,Gaston akan mulai ikut berlatih bersama skuad Laskar Kalinyamat pada Sabtu (13/10).

Namun, hingga Sabtu sore, mantan pacar artis Julia Perez (Jupe) ini belum menampakkan batang hidungnya. Menurut Manajer Persijap Chairul Mushonif, kedatangan Gaston memang mengalami kemunduran. Dia baru akan menginjakkan kaki di markas Persijap, Gelora Bumi Kartini (GBK), Senin (15/10).

Menurut rencana, bomber yang pernah memperkuat Gresik United akan tiba Senin pagi, dan langsung mengikuti latihan pada sore hari “Kedatangannya sebenarnya mau hari ini (kemarin), tetapi karena Sabtu dan Minggu tidak ada latihan sehingga dia memilih hari Senin,”ujarnya.

Sementara itu, hingga saat ini, Persijap belum mendapatkan tandem yang akan dipasangkan dengan Gaston untuk menggebrak pertahanan lawan. Tersiar kabar, manajemen akan mendatangkan striker timnas U22 Agung Supriyanto. “Agung akan kami datangkan,” ujar Chairul.

Dia menyatakan, Agung yang merupakan putra daerah kelahiran Desa Bangsri, Jepara, akan menjadi prioritas. Selain kemampuannya yang tidak perlu diragukan lagi, didatangkannya pemain yang saat ini masih berseragam TNI AD berpangkat sersan dua itu juga karena permintaan dari pendukung Persijap. Agung akan yang merupakan putra daerah ini akan dipasangkan dengan Gaston di lini depan.

Menurut rencana, Agung akan tiba di GBK pada Jumat (26/10). Selain Agung, Persijap juga masih menunggu kedatangan pemain asal Korea Kim Sang-duk. Pemain yang pernah berseragam Persijap ini dijadwalkan akan tiba Selasa (16/10). Chairul menambahkan, meski rencana kedatangan Agung, Gaston, dan Kim sudah bisa dipastikan, namun pihaknya belum bisa memastikan kapan keduanya akan masuk ke kamar negosiasi.

“Kalau untuk negosiasi, akan kami lihat dulu. Mungkin setelah dua hari dilihat, baru akan masuk ruang negosiasi,” ujarnya.
Pelatih Persijap Riono Asnan menambahkan, akan mencermati dengan teliti permainan setiap pemain yang akan didatangkan ke GBK. Jika memang dianggap tidak layak, akan dipulangkan. (andik sismanto - koran sindo)
Skuad 4571962212385951098

Posting Komentar

  1. Akan semakin mempertangguh tangguh lini depan tentunya

    BalasHapus
  2. wah bakal terdongkrak donk persijap karena dapet dukungan jupe

    BalasHapus
  3. wah Persijap jdi kuat niih......!

    BalasHapus
  4. ngko ngapusi maneh...
    rak sido maneh...

    BalasHapus
  5. gaton harus di uji dulu pak, klo cuma demi jupe kami ndak dukung,coba juga kualitas yg direkomndasikan evaldo

    BalasHapus
  6. Belum ap2 kok sudah molor,,,,ganti yg lain ajalah

    BalasHapus
  7. kastono lebih baik di adu dngn teman evaldo dulu jd mana yg produktif di antara keduanya

    BalasHapus
  8. Untuk KIM semua masyarakat Jepara udah tau kualitasnya kya apa, mending kasiadi malah murah meriah, kualitasnya ga beda jauh ma Kasiadi.

    Kalau Gaston terkenal bukan karena dia jago main bola pak, kalau mainin bolanya Jupe mungkin iya. Dia terkenal cuma gara2 pacaran ma Jupe.

    Sumpah pemain ini tu BOSOK banget pak, waktu masih main si PSS sleman saya slalu nonton, dan permainannya JAUH DIBAWAH STANDAR ISL, lari aja ga bisa, itu dulu waktu masih muda (jarang kenthu) apalagi sekarang yang kenthu terus dan makin tua.

    Kalau standar anda (Riono) menginginkan striker yg cepat, pak riono AMAT SANGAT SALAH BESAR jika memilih Gaston.

    Saya sangat tau dan faham karakter pamain ini tu ga kuat lari, larinya sangat pelan. Kalau Gaston saya sarankan Jangan diambil daripada anda menyesal nantinya.

    Jika anda tetap merekrut Gaston, saya pastikan KUALITAS ANDA sebagai pelatih sangat rendah karena anda tidak tau mana pemain yang berkualitas dan mana yang ga.

    Jangan sampai baru beberapa pertandingan anda (riono) didemo dan disuruh turun dari kursi pelatih, saya sudah mengingatkan anda, ati2 pak riono....

    Kalau persijap ga nyesel beli pemain ini, jangan panggil nama saya Ahmad Harmoko..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email