Loading...

Akan Datangkan Agung Supriyanto

Striker Timnas U-22 Agung Supriyanto segera didatangkan ke Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Pemain kelahiran Desa/Kecamatan Bangsri tersebut pernah menyatakan niatnya, guna memperkuat klub daerah kelahirannya, Persijap Jepara.

Menurut General Manager Persijap Chaerul Mushonnif didampingi Media Officer Ganang Rosidi, rencana kedatangan Agung itu akan menambah daftar striker buruan Laskar Kalinyamat. ”Agung akan datang pada 26 Oktober mendatang,” kata Chaerul.

Lebih Dulu

Pesepak bola yang juga anggota TNI Angkatan Darat berpangkat sersan dua dan bertugas di Bandung itu, sejak beberapa bulan lalu dilatih Aji Santoso. Lulusan SMA Negeri 1 Jepara tersebut pernah mengungkapkan, banyak klub yang menawarinya untuk bergabung, termasuk Persijap.

Selain Agung, striker yang telah lebih dulu datang ke Jepara adalah Miko Ardianto. Ia adalah penyerang Timnas U-21. Namun saat bergabung dalam latihan tiga hari lalu, Miko mengalami cedera kaki kanan.

Sementara itu, rencana kedatangan Gaston Castano kembali molor. Striker asal Argentina yang dijadwalkan menjejakkan kaki di Kota Ukir, Kamis (11/10), hingga kemarin belum muncul. Gaston diharapkan bisa datang hari ini.

Di sisi lain, setelah sempat tak latihan pada Senin (8/10) lalu, para pemain kembali merumput pada hari berikutnya. ”Karena kompetisi masih lama, Senin lalu pemain tak latihan untuk menghindari kejenuhan. Sekarang mereka sudah menjalani latihan lagi,” kata Adjie Darmana, anggota manajemen Persijap. (H15-93/SM)
Skuad 6810513629953675486

Posting Komentar

  1. Siapppppp Grakkkkkkk

    BalasHapus
  2. Kelas lokal agung bagus apalagi fisik nya terlatih militer.. tapi striker asingnya selama ini yg paling mngagumkan dan memukau masyarakat Jepara adalah PABLO FRANCEZ.. Masyarakat akan mnyambut gembira jika PABLO Kembali ke persijap... itu mnurut analisa saya di publik jepara .. Mohon dipertimbangkan dari manjemen trutama . terima kasih .. hidup jetman & banaspati .

    BalasHapus
  3. Ayooo PERSIJAP buktikan klo kmu mamang bisa.

    BalasHapus
  4. Katanya ikuti kata rakyat jepara,, tapi kok pada rekrut pemain yg gk meyakinkan,, apa lagi rekrut pemain asing,,, tolong di cek ulang pak pelatih dan manegementnya

    BalasHapus
  5. ambil Agung Supriyanto segera, sebelum direkrut tim lain.

    BalasHapus
  6. Pemain Timnas didatangkan, lini depan makin menakutkan

    BalasHapus
  7. MANTAP!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  8. semoga menjadi juara isl

    BalasHapus
  9. asak gak kyk tahun kemarin aja

    BalasHapus
  10. SAYA SANGAT SETUJU KLU MANAJEMEN PERSIJAP DATANGKAN FABLO PRANCES SO PERMAINANYA BAGUS NGK MANJA DILAPANGAN DAN DI SUKAI BANYAK FANS AK DENGER2 KLU NGK DA FABLO NGK SERU MENDING NGK NONTON DI STADION.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email