Loading...

Kim dan Gaston Segera Merapat

Pemain asal Argentina, Gaston Castano direncanakan merapat ke Jepara, hari ini. Kedatangan striker yang pernah membela PSS Sleman dan PSIS Semarang tersebut mundur sehari dari jadwal semula, Kamis (11/10).

Dia bakal langsung berlatih dengan para pemain Persijap. Selanjutnya, penyerang asal Negeri Tango itu masuk ke ruang negosiasi untuk membicarakan nilai kontraknya dengan manajemen Tim Kota Ukir.

Selain Gaston, pemain yang menyatakan tertarik untuk bergabung ke Gelora Bumi Kartini adalah Kim Sang-duk. Gelandang asal Korsel yang musim lalu berkostum Laskar Kalinyamat tersebut, akan tiba 16 Oktober mendatang.

’’Rencananya, besok (hari ini-Red) dia sudah berada di Jepara,’’ kata General Manajer Persijap Chaerul Mushonnif didampingi sekretaris tim Sugiyanto, kemarin.

Gaston rencananya diplot untuk menempati posisi striker. Guna mempertajam lini depan, pelatih Persijap Riono Asnan pekan lalu mengatakan, masih mencari seorang striker lagi.

Kabar terbaru, striker Timnas U-22 Agung Supriyanto yang asli kelahiran Bangsri, Jepara, juga akan merapat ke Gelora Bumi Kartini.
Agung yang juga anggota TNI dan bertugas di Bandung itu direncanakan tiba 26 Oktober mendatang. (H15-93/SM)
Skuad 2820085536779699367

Posting Komentar

  1. piye tah, wes reti kualitase KIM kok ijeh arep di rekrut meneh ???

    BalasHapus
  2. pras ank jepara12 Oktober 2012 11.06

    beto ae bang seng go memprkuat lini depan....

    BalasHapus
  3. ke 2 ne rak mutu bang?!.... mau persijap jadi lumbung gol lawan tah pie?1,, jupok angger2 an.striker asinge kasih 2 gan?!,,, sg kualitas e bagus.... temen e evaldho kae lho ogh rak sido i pie?!,,, genah tim sg dhi belo gaston zo amburadhol kabeh no ogh gan?!....,,, po gak mendeng mantan e dDEPE ae timbang mantan e JUPE

    BalasHapus
  4. ke 2 ne rak mutu bang?!.... mau persijap jadi lumbung gol lawan tah pie?1,, jupok angger2 an.striker asinge kasih 2 gan?!,,, sg kualitas e bagus.... temen e evaldho kae lho ogh rak sido i pie?!,,, genah tim sg dhi belo gaston zo amburadhol kabeh no ogh gan?!....,,, po gak mendeng mantan e dDEPE ae timbang mantan e JUPE

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. parah, kim sang duk buat apa di jepara??
    dy gak mumpuni kualitasnya.malah sama kyak pemain kualitas lokal.itu hanya buang2 uang

    BalasHapus
  7. Untuk KIM semua masyarakat Jepara udah tau kualitasnya kya apa, mending kasiadi malah murah meriah, kualitasnya ga beda jauh ma Kasiadi.

    Kalau Gaston terkenal bukan karena dia jago main bola pak, kalau mainin bolanya Jupe mungkin iya. Dia terkenal cuma gara2 pacaran ma Jupe.

    Sumpah pemain ini tu BOSOK banget pak, waktu masih main si PSS sleman saya slalu nonton, dan permainannya JAUH DIBAWAH STANDAR ISL, lari aja ga bisa, itu dulu waktu masih muda (jarang kenthu) apalagi sekarang yang kenthu terus dan makin tua.

    Kalau standar anda (Riono) menginginkan striker yg cepat, pak riono AMAT SANGAT SALAH BESAR jika memilih Gaston.

    Saya sangat tau dan faham karakter pamain ini tu ga kuat lari, larinya sangat pelan. Kalau Gaston saya sarankan Jangan diambil daripada anda menyesal nantinya.

    Jika anda tetap merekrut Gaston, saya pastikan KUALITAS ANDA sebagai pelatih sangat rendah karena anda tidak tau mana pemain yang berkualitas dan mana yang ga.

    Jangan sampai baru beberapa pertandingan anda (riono) didemo dan disuruh turun dari kursi pelatih, saya sudah mengingatkan anda, ati2 pak riono....

    Kalau persijap ga nyesel beli pemain ini, jangan panggil nama saya Ahmad Harmoko..

    BalasHapus
  8. waduh dari pada ganston lak mending ngundang pablo maneh wong jarene pablo yo siap nek di undang neng jeporo neh

    BalasHapus
  9. masukkan pablo aja lagi..

    BalasHapus
  10. wis dokarepmu.......,do radue pertimbangan babar blasssss,isine komisi tok ora kwalitas sig diutamakan...intine yo ancen kecewa...boh deng tik ancen persijap radue duit ha............x5

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email