Loading...

Jelang Kompetisi Gelora Bumi Kartini Diperbaiki

Persijap Jepara semakin siap menapaki kompetisi tertinggi PT Liga Indonesia. Setelah pembentukan tim, kini Persijap mulai melakukan pembenahan markas mereka Gelora Bumi Kartini (GBK). Manajemen tidak ingin saat menjamu tim tamu, kondisi GBK tidak layak untuk pertandingan.

Pembenahan pertama dilakukan adalah perbaikan kondisi lapangan. Mulai pergantian rumput, pemupukan, hingga perataan tanah. "Rencana perbaikan lapangan mulai 27 Oktober sampai 5 November akan diperbaiki," kata Manajer Persijap Chairul Mushonif, Rabu (24/10/2012).

Dia mengatakan, selain perbaikan lapangan, sejumlah fasilitas yang ada di GBK juga akan dibenahi secara bertahap. "Kami melakukan perbaikan di semua bagian, karena ini untuk persiapan menjelang kompetisi," ujarnya.

Dia mengaku secara kualitasi GBK masih cukup bagus, kondisi lapangan sebenarnya juga masih cukup layak, hanya saja memang karena kemarin kemarau panjang banyak rumput yang mati, sehingga perlu pemupukan. "Secara keseluruhan, memang masih bagus, tapi ada beberap yang perlu dibenahi," imbuhnya.

Sementara itu, dengan rencana perbaikan lapangan, skuad Persijap Jepara bakal melakoni latihan diluar markas mereka Gelora Bumi Kartani (GBK) pada 27 Oktober 2012 sampai seminggu berikutnya.

Pelatih Persijap Riono Asnan, mengaku, selama proses perbaikan lapangan, anak asuhnya akan digebleng diluar GBK, namun sampai saat ini belum ditentukan lokasi yang akan digunakan untuk melatih."Selama perbaikan kita akan latihan diluar tapi belum tahu lokasi mana yang akan dipilih," katanya.

Riono mengaku, untuk lokasi yang akan menentukan adalah manajemen. Dia berharap lokasi latihan diluar markas juga bisa digunakan untuk menggenjot kemampuan fisik Gaston Kastano cs. "Kita ingin nantinya latihan diluar juga bisa untuk penggenjotan fisik," imbuhnya.

(Andik Sismanto - Koran Sindo)
Super Liga 7019212457388169188

Posting Komentar

  1. tambah kapasitas untuk tempat penontonnya ya...!!!

    BalasHapus
  2. Tambah toilet dan musholla di tribun utara dan selatan,, karena pada kencing sembarangan dan gak pada sholat asyar,,,tolong diperhatikan,, makin banyak yang sholat semoga Persijap menang terus,Amin,,

    BalasHapus
  3. Bener TOILET, itu penting..

    BalasHapus
  4. Kunjungi blog saya [url=http://www.bategedex1954.indonesiaz.com]Banaspati Bategede Online[/url]

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email