Loading...

(Liga Jepara) Cahaya Samudera Hattrick

Para pemain PS Cahaya Samudera Desa Bandengan Kecamatan Jepara berpesta usai berhasil merebut kembali trofi juara Liga Jepara Divisi I yang sempat lepas musim lalu. Itu setelah mereka mengalahkan PSPB Kelurahan Bulu Kecamatan Jepara dengan skor 2-0 dalam final yang digelar Pengkab PSSI Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (27/10) malam.

Itu adalah trofi juara ketiga atau hattrick buat Cahaya Samudera setelah mereka meraihnya pada musim 2009 dan 2010. Gelar juara mereka lepas pada 2011 karena direbut PS Putra Kuria Desa Teluk Wetan Kecamatan Welahan yang musim ini terhenti di babak perempat final.

Buat PSPB Bulu, kekalahan itu memperpanjang penantiannya untuk bisa memboyong trofi juara. Musim ini menjadi final kedua PSPB, setelah 1995 ketika mereka gagal karena dikalahkan tim tetangga PSPD Kelurahan Demaan di partai puncak.

”Anak-anak bisa ke final itu luar biasa. Karena, kami sebenarnya bukan tim favorit.
Kami sebenarnya ingin juara. Kami sering kehilangan kendali ketika lawan mencetak gol pertama,” kata Sholikhul Hadi, pelatih PSPB, usai laga.

Dua gol Cahaya Samudera itu diborong strikernya, Taufiqurahman, pada babak pertama dan kedua. ”Sejak kompetisi bergulir, tim kami sangat termotivasi untuk bisa juara lagi.
Kami memenanginya malam ini,” kata Samto Kardi, pelatih Cahaya Samudera.

Laga final itu ditonton Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, Wakil Bupati Subroto, Wakil Ketua DPRD Aris Isnandar, Ketua KONI Jepara Sutedji S Sumarto, Ketua Pengkab PSSI Jepara Ahmad Rifai, serta perwakilan dari Polres dan Dandim.

”Kami melihat gairah kompetisi ini hidup, jadi PSSI akan mengambil pemain-pemain potensial untuk masuk dalam pusat pelatihan,” kata Ahmad Rifai. (H15-73/SM)
SGBK 7172852132891114359

Posting Komentar

  1. GWK"gang wong kalem"29 Oktober 2012 16.36

    gmn ya kabar johan juansyah,....

    BalasHapus
  2. kabarnya hilang, tanya yg ada apa malah yg hilang

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email