Loading...

GBK Direnovasi, Skuad Latihan Dilapangan Desa

Lantaran masih melakukan renovasi dan pembenahan lapangan Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), skuad Persijap bakal melakoni latihan di lapangan desa. Sejumlah lapangan desa sudah diproyeksikan untuk menjadi lokasi latihan sementara.

Sekretaris Persijap Sugiyanto, Senin (29/10) mengatakan, lapangan yang diproyeksikan sebagai tempat latihan ada lapangan Cumbring dan lapangan desa Tahunan. Kedua lapangan ini dinilai cukup cocok untuk berlatih. Sugiyanto mengaku, saat ini Gaston Castano dkk, masih libur hari raya Idul Adha. Skuad Laskar Kalinyamat baru kembali latihan pada Rabu (31/10).

"Ada beberapa lapangan, tapi memang belum kami tetapkan, karena masih dirapatkan. Ada wacana di Cumbring dan Tahunan serta beberapa lapangan lain,"katanya.

Dia mengatakan, meski harus berlatih di luar markas, tidak akan memengaruhi jadwal latihan yang sudah direncanakan dan diprogramkan oleh pelatih Riono Asnan. Pasalnya, latihan di luar markas hanya dilakukan selama, proses pemolesan GBK.

Dengan berlatih di luar markas, juga bisa digunakan sebagai ajang untuk memperkenalkan skuad Persijap yang akan tampil di kompetisi ISL kepada Masyarakat Kota ukir. Terpisah Pelatih Persijap Riono Asnan mengatakan, meski berlatih di luar markas tidak tidak akan menjadi kendala berarti bagi tim.

Program latihan yang sudah dirancang akan tetap dilaksanakan sesai dengan Jadwal. Penggemblengan baik fisik maupun teknik serta kekompakan tim akan tetap dilakukan. ''Latihan akan tetap sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan,” katanya.

Sementara itu, untuk berkompetisi musim depan, skuad Persijap masih membutuhkan dua pemain depan, satu pemain lokal dan satu dari asing. Dua pemain yang diproyeksikan adalah Agung Supriyanto dan Jones Leandro da Silva asal Brazil yang sebelumnya direncanakan datang bersama Evaldo dan Marcos Vinicius.

Sementara untuk saat ini lini depan diisi oleh Gaston Castano dan Marcos Vinicius. Namun apabila kedua pemain yang diproyeksikan tersebut datang maka Marcos akan ditarik ke belakang menjadi gelandang serang. ”Mudah-mudahan dalam waktu dekat meraka berdua bisa datang sehingga latihan bisa langsung fokus penempatan posisi pemain,” imbuhnya. (Andik Sismanto - Koran Sindo)
Skuad 5004438173970614255

Posting Komentar

  1. dadine pemain asing luar asia unu piro? Unu evaldo, gaston, marcious, n akn dtng jone leandro. . . Jatahe kan 3 kuq iki 4, otmts kn d coret 1. Tah ada sistim br lagi?

    BalasHapus
  2. rak genah!!! Jatah pemain asinge sng bener piro? Gaston coret wae lha wes, gax penting!

    BalasHapus
  3. Gaston jadi pilihan ke tiga aja kalau Marcos n Jones bisa datang

    BalasHapus
  4. buang gaston.................,,,,

    BalasHapus
  5. Oi Admin, nek nulis berita ki mbok ojo Gaston dkk, nyepet2i sek moco, mbok pikir Gaston ki hebat bgt ngono tah piye?

    Mending ki Evaldo Dkk, sek jelas2 kualitas lan loyalitas kro persijap.

    Aku setuju karo sek komen duwurku, coret ae gaston, nek ra oper ae bagian nyirami suket.

    BalasHapus
  6. Lap Bangsri ben ruame,sekalian perkenalan dan promosi

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email