Loading...

Gaston Perkuat Lini Depan?

Kejutan besar dibuat Persijap Jepara.Setelah memastikan diri untuk berkompetisi di Indonesia Super League (ISL),Persijap langsung mendatangkan penyerang handal dari Argentina Cristian Gaston Castano atau akrab disapa Gaston Castano.

Mantan pemain Gresik United ini dipastikan akan memperkuat skuad Laskar Kalinyamat pada musim 2012/2013 yang akan mulai digulirkan Januari mendatang.Kepastian bergabungnya penyerang berusia 27 tahun itu ke Persijap di ungkapkan oleh Sekretaris Persijap, Sugiyanto, kemarin. Dengan bergabungnya mantan pacar artis Julia Perez (Jupe) ke Persijap akan membawa nuansan baru bagi seluruh pendukung Laskar Kalinyamat.

Mantan bomber yang pernah berseragam Persiba Balikpapan ini diharapkan mampu mendobrak pertahanan setiap lawan yang dihadapi Persijap. Selain itu diharapkan dengan bergabungnya pemain bernomor punggung 32 saat berseragam Gresik United ini juga dapat menarik semakin banyak supporter yang memadati Gelora Bumi kartini. Sebagai pemain yang memiliki pengalaman cukup lama di kompetisi tertinggi di Indonesia,Gaston diperkirakan akan menjadi ikon baru di Persijap selain Evaldo da Silva yang telah lebih dulu datang ke Persijap.

“Besok tanggal 7 Oktober dia (Gaston) akan datang ke Jepara dan sudah ada kesepakatan kontrak,”ujar Sugiyanto. Sugiyanto mengaku,dengan mendatangkan Gaston ke Gelora Bumi Kartini,diharapkan dapat mendongkarak prestasi Persijap dalam berkompetisi di ISL,yang notabenenya dihuni oleh klubklub ternama dan berkualitas. Sugiyanto menambahkan,sampai saat ini Persijap masih terus melakukan persiapan dan berburu pemain asing, terutama dari Asia. (Sindo)
Super Liga 8464825051640695921

Posting Komentar

  1. OK kita tunggu kemajuan PERSIJAp

    BalasHapus
  2. Di Jepara kan banyak Duren bisa jadi juga JuPe datang liat Gaston main sekalian belah (duren)

    BalasHapus
  3. Gaston terkenal bukan karena dia jago main bola pak, kalau mainin bolanya Jupe mungkin iya. Dia terkenal cuma gara2 pacaran ma Jupe.

    Sumpah pemain ini tu bosok banget pak, waktu masih main si PSS sleman saya slalu nonton, dan permainannya JAUH DIBAWAH STANDAR ISL, lari aja ga bisa, itu dulu waktu masih muda (jarang kenthu) apalagi sekarang yang kenthu terus dan makin tua.

    Kalau persijap ga nyesel beli pemain ini, jangan panggil nama saya Ahmad Harmoko. Wassalam.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email