Loading...

Evaldo Langsung Latihan Fisik

Pemain asal Brasil Evaldo Silva de Assis kembali menjejakkan kakinya di Stadion Gelora Bumi, sore kemarin. Pemain yang pernah merumput di Persijap pada musim 2004-2011 itu, tak sendiri. Dia datang bersama rekan senegaranya, Marcos Vonocius, yang juga bakal memperkuat Laskar Kalinyamat.
Evaldo mengungkapkan, dirinya bersama Marcos sudah tiba, Sabtu (29/9). Seorang lagi kompatriotnya, Leandro Souza da Silva bakal menyusul. Leandro dijadwalkan tiba di Jepara pada 10 Oktober nanti,íí kata Evaldo.
Beberapa menit melakukan pemanasan, mereka lantas bergabung bersama para pemain lain yang sudah lebih dulu mengikuti persiapan tim Persijap, sejak beberapa pekan terakhir.

Peningkatan fisik menjadi menu utama. Para pemain menjalani latihan berupa lari mengitari lapangan hijau selama 25 menit. Setelah itu mereka diwajibkan berlari melawan arah angin pantai, plus beban parasut terkembang di bagian belakang tubuh.
Pada penghujung latihan, asisten pelatih fisik M Afif meminta seluruh pemain melakukan sprint, sebelum fase pelemasan.

Satu Paket

"Porsi latihan peningkatan fisik dijadwalkan setiap Senin dan Rabu sore, serta Sabtu pagi," kata Afif.
General Manager Persijap Choirul Mushonif menjelaskan, perekrutan Evaldo satu paket dengan Marcos Vonocius dan Leandro Souza. Dia berharap dua wajah baru asal Negeri Samba bisa memenuhi kebutuhan tim.

Khusus Evaldo, rekam jejaknya sudah banyak diketahui publik pencinta bola Kota Ukir. Dia sudah tujuh musim menjadi punggawa Laskar Kalinyamat dan hanya absen musim lalu. Tahun lalu, dia menikah dengan wanita Salatiga.

Setelah Evaldo dan Marcos, rencananya sore ini tiga pemain asal Iran juga akan merapat ke Gelora Bumi Kartini. Mereka adalah Saeed Aminthorabi, Kanaan Nakhjafani dan Hossein Shiri. (H15-93/SM)
Skuad 3052100069531308619

Posting Komentar

  1. jgn rekrut pemain kelasss 4.. nama'ne bkn lawan merinding tp ga' pny skilll.......... :(

    BalasHapus
  2. paketan pemain kayak nasi kotak ,,,,,,, padahal pelatih maunya pemain dia yang pilih dan tanpa intervensi ,, nyatanya sekarang ?????

    BalasHapus
  3. kan masih seleksi mas bro. ditunggu ajalah jo coment gak mutu gitu. kita suporter ndak pantas spt tu

    BalasHapus
  4. Ngomong kon luru pemaen sng pek pncn penk masss ? Kan kudu delok duwite sek cukup po orak go tuku pemaen sng apek lk rk cukup yo pancen sak anane pntng iso yaduk bal iku ws apek

    BalasHapus
  5. Dwite kakek'ane seng gawe tuku pemain sing apek..

    BalasHapus
  6. Rak yo golek utang..mumpung ono kemisan.,wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. welcome back captain

    BalasHapus
  8. semga mnjadi lebih baik, jngn kecewakan kita,,maju ters persijapku

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email