Loading...

Formasi Mulai Terbentuk

Kedatangan Gaston Castano di markas Persijap Gelora Bumi Kartini (GBK), membuat sang Pelatih Riono Asnan lebih mudah membentuk formasi tim.

Dengan sudah adanya striker yang pernah merumput di Gresik United tersebut, Riono kini, mulai melakukan pembenahan untuk lini depan skuad Persijap.

“Sebelum Gaston datang, selama latihan kita fokus pada lini belakang, karena memang sudah lengkap. Dan sekarang dengan datangnya Gaston, bisa dibilang pemain sudah lengkap sehingga sekarang bisa membenahi lini depan,” katanya, kemarin.

Dia mengunkapkan, Gaston langsung melakukan latihan fisik bersama tim untuk mengetahui kemampuan Gaston sebelum akhirnya berseragam Laskar Kalinyamat.

”Kemarin waktu datang dia (Gaston) langsung latihan, bahkan sudah saat latihan fisik dia masih nampak bagus,” katanya.

Dari hasil pengamatan sementara Riono mengaku, meski Gaston saat ini usianya sudah tidak muda lagi diatas 30 tahun, tetapi masih memiliki skill dan fisik yang cukup bagus.

Riono mengaku, sejak berseragam Gresik United dirinya telah melakukan pengamatan terhadap pemain yang pernah memperkuat PSIS Semarang di kancah Liga Super Indonesia episode perdana tahun 2008 itu. “Masih cukup bagus dan memiliki kwalitas Skill yang bisa diandalkan, untuk menggedor pertahanan lawan. Dia juga masih bisa menciptakan gol,” jelasnya.

Riono menegaskan, saat ini memang masih membutuhkan satu pemain asing untuk mengisi kekurangan kuota pemain. Dan saat ini manajemen masih menununggu kedatangan beberapa legiun asing dari Asia untuk menjalani seleksi.

Satu pemain asing yang belum di dapat oleh Persijap adalah untuk posisi gelandang serang. Meski, saat ini Persijap sudah memiliku Marcos Vinicius, yang bisa diposisikan sebagai gelandang serang, namun pelatih Riono lebih menyukai Marcos berada di posisi sayap.”Kita masih menungu beberapa nama pemain asing yang rencananya akan tiba dalam waktu dekat,” jelasnya.

Sementar itu Manajer Persijap Chairul Mushonif, menyatakan Manajemen sudah negosiasi dengan Gaston sudah ada kesepakatan soal nilai kontrak. Namun dia masih enggan untuk membeberkan nilai kontrak yang akan dibayarkan kepada Gaston. Dengan sudah adanya kesepakatan antara kedua belah pihak saat ini tinggal menunggu penandatangan kontrak secara resmi.”Untuk nilai kontraknya sudah beres. Saat ini Gaston juga sudah latihan bersama skuad Persijap,” katanya.
(Andik Sismanto - Koran Sindo)
Skuad 7802244221814055817

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email