Loading...

Gaston Datang Ditemani Jupe

Bomber asal Argentina Gaston Catano akhirnya menjejakkan kaki di markas Persijap Jepara, Senin (15/10). Gaston tiba di Bandara Ahmad Yani, Semarang, sekitar pukul 12.40.

Dia tiba dengan ditemani oleh mantan kekasihnya, Julia Perez dan dijemput oleh manajer Persijap Chairul Mushonif. Meraka langsung menuju ke Jepara untuk segera mengikuti latihan yang dijadwalkan pada sore harinya.

Manajer Persijap Chairul Mushonif mengatakan, kedatangan pemain yang pernah memperkuat Gresik United tersebut sangat ditunggu oleh manajemen. Gaston akan segera melakukan latihan bersama skuad Persijap, dibawah pengamatan pelatih kepala Persijap Riono Asnan. "Ya nanti akan dilihat dulu bagaimana permainannya," katanya saat ditemui di Bandara Ahmad Yani, Semarang.

Chairul menyatakan, Gaston merupakan salah satu pemain asing yang memiliki skill yang masih cukup bagus. Sehingga diharapkan, bomber dari Negeri Tango itu bisa memperkuat skuad -Laskar Kalinyamat- (sebutan Persijap) pada kompetisi musim depan.

Dia mengaku, Gaston juga menawarkan seorang pemain dari Australia, namun belum tahu apakah akan dipanggil untuk melakukan seleksi atau tidak. Chairul mengaku, dalam waktu dua sampai tiga hari ke depan, manajemen baru bisa membuka pintu kamar negosiasi.

Namun, meski begitu, Chairul mengaku, Gaston hampir pasti memperkuat Laskar Kalinyamat, satu musim ke depan. "Kontraknya belum, tapi dalam waktu dekatlah. Kemungkinan akan kami kontrak untuk satu musim dulu, sambil melihat perkembangannya," jelasnya.

Dengan kehadiran Gaston ke Gelora Bumi Kartini (GBK) perburuan pemain asing untuk memperkuat skuad Persijap hanya tinggal satu pemain lagi. Saat ini, Persijap sudah memiliki Duo Brasil, Evaldo da Silva, Marcos Vincius, serta Kanaan Nakhjavani asal Iran.

Dengan bertambahnya Gaston yang hampir pasti dikontrak, maka sudah empat pemain asing yang akan memperkuat Persijap. "Kita masih menunggu satu lagi pemain asing dari Asia Kim Sang Duk, diharapkan secepatnya bisa segera datang," imbuhnya.

Kedatangan Gaston ke Persijap selain untuk menembah daya gedor tim, juga untuk menambah minat masyarakat Jepara (khususnya) untuk berbondong-bondong memenuhi GBK. Dengan begitu pendapat klub pun akan bertambah.

Pelatih Persijap Riono Asnan menambahkan untuk hari pertama kedatangan Gaston akan melakukan latihan ringan. Baru untuk hari ini (Selasa 16/10) akan melakukan latihan fisik."Dia (Gaston) kan baru datang, jadi untuk hari ini latihan ringan dulu," katanya.

Dia mengakui kemampuan Gaston masih bagus dilapangan hijau. Menurutnya Gaston adalah, pemain yang memiliki kemauan keras dan ngotot."Dia cukup ngotot ketika di lapangan," katanya.

Menurut rencana Gaston akan diplot sebagai striker, dan akan dipasangkan dengan pemain Timnas U22 Agung Supriyanto yang merupakan putra daerah Jepara. Agung rencananya akan tiba di Persijap pada 16 Oktober mendatang.

Semetara itu Gaston sendiri mengaku sangat berharap bisa memperkuat Laskar Kalinyamat pada musim kompetisi 2012/2013.

Menurut Gaston, Persijap adalah salah tim yang besar dengan manajemen yang baik, dan mampu untuk bersaing di kompetisi tertinggi di Indonesia. "Saya baru datang, tetapi saya pada dasarnya suka dengan Persijap, pendukungnya juga solid. Mereka klub yang Profesional," katanya didampingi Jupe saat ditemui di Bandara Ahmad Yani, kemarin.

Gaston berjanji jika nanti kesepakatan kontrak dengan Persijap sudah ditandatangi, dirinya akan berbuat yang terbaik untuk Persijap pada satu musim ke depan."Tentu saya ingin memberikan kontribusi positif bagi Tim, dan mampu mendongkrak prestasi Persijap," tandasnya.

Kedatangan Gaston ke Persijap mendapatkan, restu dari mantan kekasihnya Julia Perez. Bahkan Jupe siap memberikan dukungan dan bergabung dengan para Persijap setiap Persijap berlaga."Kalau nanti Persijap maen, aku akan berusaha untuk bisa menonton langsung," kata Jupe.

Dengan hadirnya penyanyi Belah Duren ini, pada setiap pertandingan Persijap, tentunya akan memberikan warna baru bagi Pendukung Persijap. (Andik Sismanto - Koran Sindo)
Skuad 3712146685434607133

Posting Komentar

  1. kalau setiap pertandingan jupe akan nonton langsung ya, malah penonton gak lihat bola dilapangan ,tapi penonton malah lihat bola yg di bawa jupe.ada2 saja ni manejemennya...he.he.he.....

    BalasHapus
  2. kalau setiap pertandingan jupe akan nonton langsung ya, malah penonton gak lihat bola dilapangan ,tapi penonton malah lihat bola yg di bawa jupe.ada2 saja ni manejemennya...he.he.he.....

    BalasHapus
  3. peduli pemain persijap16 Oktober 2012 11.52

    jgn anak mas kan pemain pesiku donk.,
    knapa safri umri,anam,danan p, gak dpertahankan dan knapa johan juhansyah,rizky noviansyah,gunawan dwi cahyo gak didatangkan kejepara

    BalasHapus
  4. gaston permainan e gak bagus ogh di kontrak,,, mending rizky nov.....,,klub2 yg di belanya pun amburadhol

    BalasHapus
  5. baguuuuuuuuuuuuuuus siiiiiiiiiiiiipppp

    BalasHapus
  6. Mending panggil pablo frances ªĴª lagi ...

    BalasHapus
  7. ternyata manajemen persijap udah mulai pinter bikin sensasi yah..
    semoga kualitas gaston sebanding dengan sensasi dan dada jupe!

    BalasHapus
  8. Asik... Jupe ikut nonton.... Aku jadi bisa nonton belah duriannya jupe yg montok...

    BalasHapus
  9. Astaghfirullah.....................

    BalasHapus
  10. itu semua bagian dari bisnis dan kalau itu bisa membawa efek positif bagi tim sehingga prestasi meningkat dan keuangan klub bisa tepenuhi kenapa tidak. real madrid dan barcelona dapat uang melimpah dari mana kalau gak dari pemain-pemain yang punya nilai komersial.

    BalasHapus
  11. efek jupe meskipun permainan gaston sudah jelek ,,

    BalasHapus
  12. mantaps buat gaston, jadi rame neh stadione rek ...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email