Loading...

Butuh Tambahan Amunisi

Dua lawatan yang dilakukan Persijap Jepara ke Yogyakarta menyisakan banyak persoalan. Koordinasi tim dan kelemahan sektor sayap membuat arsitek tim Agus Yuwono harus bergerak cepat.

Pembenahan mutlak harus dilakukan jika ingin Persijap lebih baik. Lihat saja, keroposnya pertahanan Laskar Kalinyamat ditambah buruknya koordinasi membuat tim kebanggaan Banaspati dan Jetman itu compang-camping. Tanpa daya, Laskar Kalinyamat menjadi bulan-bulanan Persiba Bantul yang berhasil menggelontor setengah lusin ke gawang tim Kota Ukir. Di laga berikutnya kontra tim Divisi Utama PSIM, Persijap terlihat belum bisa berbuat banyak.

Koordinasi permainan belum terlihat maksimal. Dari sisi permainan tuan rumah yang tak diperkuat satu pun pemain asing justru lebih banyak menyerang. Anak asuh Hanafing berhasil membuat setidaknya enam peluang mencetak gol. Sedangkan Persijap hanya mampu menciptakan dua peluang saja.

Beruntung karena unggul dari sisi postur tubuh, Persijap mampu memaksimalkan salah satu peluang itu menjadi gol di masa injury time. Agus sendiri mengakui tim asuhannya butuh perbaikanmenyeluruh.Dia ingin ada tambahan pemain dalam skuad Laskar Kalinyamat. Tambahan amunisi dibutuhkan di sektor bek sayap baik kiri maupun kanan. Di posisi stopper, tambahan pemain juga wajib dilakukan agar pertahanan makin kokoh.

“Wing kiri dan kanan masih butuh tambahan. Kita belum punya back up di situ. Jadi kami akan cari tambahannya. Stopper juga masih kurang. Kami ingin mencari stopper yang benar-benar berkualitas,” paparnya menjelaskan. Eks pelatih Persidafon Dafonsoro ini menambahkan, pos lain yang juga butuh tambahan amunisi adalah striker. Dia ingin ada figur seorang leader di posisi ujung tombak. Dia menilai satu asing yang berkualitas dibutuhkan Persijap untuk menambah lini depan.

“Kami butuh asing di depan. Tapi bukan asal asing kami ingin asing yang benar-benar bagus dan bias menjadi leader. Kita akan segera cari agar tim bisa lebih solid lagi,” kata dia. Dia menambahkan, Laskar Kalinyamat memiliki waktu untuk melakukan pembenahan sebelum 10 November. Pasalnya di tanggal itu,pembenhan tim kembali diuji saat mereka menjamu Persiraja Banda Aceh. “Sebelum itu pembenahan harus sudah dilakukan,”imbuh dia. (sodik/koransindo)
Skuad 4414689555590080289

Posting Komentar

  1. Sama sama mendapat pengalaman berharga

    BalasHapus
  2. betul bang Agus ..sblm tempur, amunisi harus lengkap biar Jooos kayak sentuhan ajaib

    BalasHapus
  3. sentuhan ajaib ngiklan terus ....
    kalo komenmu bermutu, iklanmu bisa terangkat

    BalasHapus
  4. Untuk kompetisi mendatang, tolong managemen minta bantuan pemda jepara, bukan meminta suntikan dana akan tetapi meminta supaya pemda jepara :

    MEWAJIBKAN SEMUA PENGUSAHA YANG ADA DI JEPARA UNTUK MEMBANTU PERSIJAP, karena PERSIJAP BUKAN MILIK INSTANSI TERTENTU melainkan MILIK SEMUA RAKYAT JEPARA.

    Jadi kita bisa menentukan nasib kita sendiri, tanpa harus bergantung pada konsorsium LPI.

    BalasHapus
  5. Memang LAMBAN manajemen PERSIJAP......
    Cari pemain yang benar-benar punya kualitas yang baik.....

    BalasHapus
  6. sayange persijap7 November 2011 17.26

    yang penting pemain lokal berkualitas jangan pemain itu" aja, tek pemain asing cari za bener" berkualitas contohnya; matsunaga,marcio sausa,choe donk soe. banyak pemain asing berkualitas . ea menejemen tinggal sanggup ngontrak pa gag?.

    BalasHapus
  7. Manajemene njaluk dignti,,
    Ndwe PLTU g di nggo sponsor lapo,,nek niat.e pngen mandiri,,
    Permainane apik zamane bang jun,,enak di dlok,,,!!
    Liga IPL kalah seru karo ISL,,
    Pendukung kn merosot kalau persijap di IPL,,

    BalasHapus
  8. Teko neng kantorku wae nang, tak kei sak njalukmu, kw do njaluk piro tah ?

    Managemen do kere-kere...!!!

    BalasHapus
  9. Pemuda Min plus8 November 2011 11.58

    Wis ditawari ngono ko jat, angger jupuk tah, cen jatmiko tenan ko kw ki.

    BalasHapus
  10. tak dolke sawah sisan tah piye, nggo tuku pemain seng apik sisan, pemain elek2 mbok rumpuk, kasiadi kae loh kon angon keboku ae.

    BalasHapus
  11. marilah kita sama2 berdoa semoga noorhadi tetap sehat selalu karena hanya dia satu2nya striker yg kita punya

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email