Loading...

Matangkan Duet Risky - Gendut Doni

Pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja mempersiapkan duet Gendut Doni-Riski Novriansyah di lini depan untuk menjamu Persisam Samarinda di ajang Djarum Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bumi Kartini, 10 November mendatang.

Persiapan itu sudah dimulai sejak latihan di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin. Duet dua pemain tersebut belum pernah diturunkan dalam tiga laga terakhir di bawah kepelatihan Suimin.

’’Gendut Doni adalah pemain berpengalaman. Dia memiliki penguasaan bola yang baik dan ada di posisi ujung tombak. Sedangkan Riski masih muda, lebih bertenaga dan memiliki kecepatan. Riski akan banyak membuka ruang,’’ terang Suimin.

Dalam simulasi yang digelar pada latihan pagi dan sore kemarin, keduanya sudah bekerja sama.

Gendut absen karena akumulasi kartu kuning saat Persijap menjamu Persiwa Wamena. Riski yang mencetak dua gol pada laga itu berduet dengan Noorhadi.

Sedangkan di dua laga sebelumnya, lini depan diperkuat Guti Ribeiro dan Gendut Doni.
Dua Gol Riski sudah mencetak dua gol, sedangkan Gendut satu. Dia mencetak gol saat bermain imbang 1-1 melawan Persiba Balikpapan.

Latihan kemarin memberi porsi besar pemantapan pola serangan dari semua lini dan pertahanan ketat. Suimin juga memantapkan posisi Ferly La’ala.

Pemain yang biasa tampil sebagai bek itu kini menjadi gelandang bertahan. Ferly sudah dicoba saat melawan Persiwa.
’’Penguasaan bolanya bagus. Ferly juga cepat dan bisa melakukan penetrasi,’’ terangnya. Sementara itu dua pemain asal Eropa, Guti Ribeiro dan Xavi belum masuk starter.

’’Kami hanya akan menurunkan pemain yang paling siap. Jika Guti dan Xavi berkembang bagus dalam beberapa hari ini serta cocok dengan sistem permainan, maka akan kami masukkan dalam skuad utama. Kami akan lihat keduanya di partai uji coba,’’ jelasnya. (H15-43/SM)
Super Liga 6635450240136102866

Posting Komentar

  1. BRAVO PERSIJAP
    Pengamatan dari beberapa pertandingan, saya rasa Rizki yg paling cocok mengisi ujung tombak, kl mmg mbah Imin mau memberi Gendut duet dng Riski, lebih baik gendut yg sebagai tandemnya Riski...
    Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab Pelatih Kepala untuk kemajuan dan perkembangan Persijap ke depan, untuk itu kematngan Guti dan Xavi bila dirasa kurang maka gemblengan keras hrs diberikan biar sesuai dng apa yg dikehendaki bersama.
    Untuk apa mempertajam serangan bila di gawang keropos. Lini pertahanan sdh solid, tp lini di bawah mistar KEROPOS. PR bagi Arifianto. Pasanglah keeper yg wajar2 sj, jng pasang keeper sing GEMAGUS!!!

    BalasHapus
  2. Iya tuh, Bener tu comment diatas.. Kipernya kok sekarang "GEmBaGuS" ya, Lembek.... gak sah jelasih nama deh??? semuanya pasti sdh Tahu..

    maju trs Persijaapku...

    BalasHapus
  3. mudah2an bukan pelatih kipernya yg kurang bagus,heheheeee

    BalasHapus
  4. sembarang ngature iye.sebagai orang awam tahunya hanya persijap harus menang...
    Persijap menang kan pdo do seneng c...
    PERSIJAP HELLYEACH...

    BalasHapus
  5. sanoesi maemunah(sanomae)2 November 2010 09.43

    low guti xavi merusak ritme jgn di pasang mbah,lwn persiwa dg lokal kita bisa...lwan persisam dah ada evaldo psti tmbh bgus,ferly di tgh persis lwan persipura memang oke mbah,ridho(rizky dony)tak kira duet ter baik persijap saat ini,low perlu pake 3-4-3 bek anam,eva,kasiyadi,tgh danan,er7,ferly,nurul strker ridho(rizky doni) noor hadi jd pnyerang lubang di blkg 2 strker.kasiyadi jadikan kapten mbah biar punya tggung jawab n semangat tinggi ky kemarin.HIDUP MBAH IMIN,HIDUP PERSIJAP

    BalasHapus
  6. duet risky -gendut smoga mnjadi duet yg hebat...buat pelatih tlong untuk striker cadangkan noor hadi saja..guti ga bs mengikuti permainan persijap yg keras dan cepat.bisanya cm main kasar.yg ujung2nya persijap harus byar denda karna kartu kuning yg ga jelas..
    Setuju dgn wong deso....kipernya skarang gembagus tur lembek..
    @Buat danang..tunjukkan kalo kmu putra daerah yg ingin memberikan sesuatu yg trbaik buat jepara..jdikan pertandingan dari persema -persiwa sbagai pelajaran/instropeksi untuk kedepan mnjadi lbih baik...

    Majulah persijapku..ayo trus maju......

    BalasHapus
  7. persijap lover's2 November 2010 11.45

    poro sedulur...alangkah lebih baik jika tidak komentar yang dapat menurunkan mental pemain.apalagi pemain yang sudah banyak berjuang&berjasa bagi persijap beberapa musim terakhir.kalau toh sekarang performanya buruk,mari sama-sama dimotivasi jangan semakin bikin down.kalau dia bikin kesalahan, mari kita ingatkan dengan cara yang baik. jangan habis manis sepah dibuang,lagi baik disanjung kalau buruk dicerca.TIDAK AKAN MENYELESAIKAN MASALAH!!!!

    BalasHapus
  8. ahmad sholichin2 November 2010 11.47

    Ayo bang imin bawa persijap menang terus dan buang tuh guti pemain asal portugal ato portugis soale kanjeng ratu Kalinyamat pasti tdk akan menyetujui kalo di persijap ada pemain dari portugis.

    BalasHapus
  9. Menurut saya riski pemain jibaku terbukti saat membela PPSM Magelang,,,,guti n Perez di jual aj,,,tdk ada kontribusinya,pemain bola ko lendot - lendot

    BalasHapus
  10. Menangan...

    BalasHapus
  11. Asah terus lini depan bang Imin....(Gendut, Rizky. gak pake guti) biar mingis-mingis kayak pisau.. maju terus PERSIJAP

    BalasHapus
  12. guti @hrus lari muterin GBK jepara 100x smbil gendong beras 2ton pas latihan,
    xavi @harus drible bola muterin taman kidule GBK slama 5jam pas latihan,
    danang @harus nangkapi ikan teri di TPI ujung batu n gk boleh sekalipun lewat sbnyak 1000ekor pas latihan,
    insya ALLAH persijap jd tim tangguh..

    BalasHapus
  13. heit de banditoyz2 November 2010 14.40

    pelajaran buat para pelatih nanti kl cari pemain yg bisa adaptasi dgn iklim jepara...

    BalasHapus
  14. kiperrnya sekrng g sperti yg dlu.. lweh apik sing ndok biyennn

    BalasHapus
  15. DANANG ayo bangkit,knapa km skg jd trun tidak sperti msim lalu....??
    ayo danang ayo...

    BalasHapus
  16. aku se7 nek strikere rizky ka2 dony.TAPI AKU RAK se7 nek strikere GUTI.aku se7 nek gelandange FERLY.TAPI AKU RAK se7 nek gelandange XAVI.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email