Loading...

Suimin Sambangi Markas Banaspati

Sesuai agenda pelatih Persijap Jepara, Suimin Diharja semalam (31/10) mengunjungi markas Barisan Suporter Persijap Sejati yang berada di komplek Stadion Gelora Bumi Kartini.
silaturrahmi santai ini, dilakukan guna menjaring komunikasi dua arah. sebagaimana yang sering dikatakan Suimin, bahwa suporter adalah pemain keduabelas di lapangan. komunikasi yang baik harus tetap dijaga, agar perjalanan tim selalu bisa selaras dan maju bersama.

Dalam acara yang dihadiri perwakilan korwil dan pengurus Banaspati itu, Suimin menjlentrehkan apa yang membuat dia tertarik menukangi Persijap, dalam dialog beliau menjelaskan bahwa pelatih akan merasa bangga jika menggantikan pelatih asing yang tidak sesuai dengan karakter tim, lebih jauh Suimin melihat Persijap mempunyai potensi besar untuk tetap eksis di Liga Super.

Menurut Suimin, meskipun klub dalam kondisi finansial yang kurang menguntungkan, dia masih bisa berkreasi sesuai keinginannya, kedepan suimin ingin membuat komposisi terbaik untuk Persijap diputaran kedua. harapan besarnya membawa Persijap berakhir pada posisi yang lebih baik dari sebelumnya.
Komentar lain tetang skuad, suimin berpendapat bahwa pemain asal korea Youn Soun-min mempunyai potensi handal, akan tetapi masih ada beberapa kendala sehingga dia belum bisa maksimal dalam bermain. dalam obrolan santai Suimin mengatakan, Banaspati bisa mencontoh PSM musim lalu yang bisa membeli seorang pemain untuk tim kesayangannya.

Acara santai ini ditutup makan malam dengan menu Pindang Srani khas Jepara. sebelumnya Suimin berpesan kepada Banaspati untuk tetap menjadi suporter yang militan dan tambah kreatif dalam mendukung Persijap. (ags-msao/POS)
Supporter 4347948702083656964

Posting Komentar

  1. dengan bersilaturahmi kepada supporter, setidaknya, selain menjalin keakraban, dari hal itu juga akan menjadikan para supporter merasa sangat dihargai dan diakui eksistensinya dalam setiap laga. Setuju dengan Mbah Min, karena bagaimanapun tanpa adanya supporter, Persijap bukan apa-apa.

    YNWA Persijap...

    BalasHapus
  2. suimin emang wonge legowo. cedak karo suporter. Teruskan....

    BalasHapus
  3. emang mantab mbah imin,semoga prestasinya juga mantab bersama Persijap.

    BalasHapus
  4. semoga curhat YOUN SOUN-MIN bisa didengar oleh orang yang merasa sebagai "MANAGEMENT"....

    BalasHapus
  5. junaidi dah bagus,tp suaimin lebiiiiih bagus,bru sekarang di persijap..pelatih sangat dekat ma suporter...tak dukung mbaaaah

    BalasHapus
  6. top markotop pokoke.......
    Bang imin,aku suka gaya loe.............
    Buat banaspati smoga mnjadi suporter yang loyal dan tambah kreatif..
    Mbok nyanyian dukungan untuk pemain ki yang bs membakar smangat pemain.keras,.identik dgn orang pesisir....klo bs buat nyanyian sendri.tunjukkan klo banaspati bisa kreatif.dri dlu cm itu2 aja lagunya...

    BalasHapus
  7. Semoga PERSIJAP bs Tetep Exist di ISL.....
    Kami dukung PAK.MIN 1000000000000000%
    Salam MERAH dari SAYAP KANAN PERSIJAP ONLINE SUPPORTER (SAKA-P.O.S)
    SATU HATI SATU PERSIJAP SATU TUJUAN UNTUK MENANG.....!!!!!

    BalasHapus
  8. cah njeporo persijap mania di korea selatan1 November 2010 21.33

    saya yakin pemain2 asal korea selatan bisa diandalkan..soalnya saya sudah membuktikanya di negara asal mereka...maju terus persijap..dimaanapun berada..aq slalu mendukungmu..

    BalasHapus
  9. mbah imin platih sing dkt dgn pemaen ke duabelasan,,, truskan perjuanganmu mbahhhh

    BalasHapus
  10. tuch BANASPATI dengarkan Suara Mbah IMIN!
    DUKUNG 1000000000000% Donk.
    jangan biarkan Stadion Kosong kalo ada PERTANDINGAN LIVE!
    RUNGOK'KE SING JELAS!!!
    OJO Jadi Militan Yang PELIT!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email