Loading...

Hanya Butuh untuk Bertahan


Di awal musim ini Persijap Jepara terseok-seok di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Pelatih Persijap Jepara Yudi Suryata mengaku akan terus melanjutkan keikutsertaan timnya, dan bertahan di kasta liga tertinggi di Tanah Air.
”Persijap akan tetap bertahan dan melanjutkan kompetisi. Ini sudah menjadi komitmen kami,” ucap Yudi, kemarin.

Menurutnya, keputusan untuk masuk ke ISL musim ini oleh manajemen sebelumnya tentu saja bukan keputusan yang tanpa alasan. Sehingga komitmen untuk tetap bertahan akan tetap dijaga tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu.

Dia memuji para pemain yang masih tetap bertahan hingga saat ini. Meskipun, banyak diantara pemain lain yang memutuskan untuk hengkang dari Persijap. ”Tak mudah untuk membujuk para pemain agar tetap bertahan, karena kami akui saat ini tim kami banyak masalah,” ungkapnya.

Yudi tak menampik, para pemain yang saat ini ada dan bertahan belum menerima gaji oleh manajemen. Padahal, para pemain juga memiliki tanggungan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, selain kebutuhan diri sendiri.

Hal itu jelas membuat mental para pemain dan psikis mereka terganggu. Sehingga saat di lapangan para pemain kurang maksimal dalam menunjukkan kualitas terbaik mereka. ”Wajar mereka terganggu di lapangan, karena pemain saya juga memiliki tanggungan keluarga,” beber pelatih berusia 60 tahun itu.

Yudi mengakui faktor internal timnya jelas sangat mengganggu permainan pasukannya. Karena itu, dia memaklumi kekalahan yang diperoleh tim besutannya, dan tetap menghargai jerih payah pemain yang masih mau bermain.

Dia menambahkan, selepas kekalahan yang diterima Persijap saat bertandang ke markas Semen Padang, kini dia berharap komitmen untuk melanjutkan kompetisi tetap terjaga dengan baik. Dia juga berharap, timnya akan mampu bertahan hingga kompetisi musim ini benar-benar berakhir. (KoranMuria)
Super Liga 2831537806729256198

Posting Komentar

  1. Semoga Persijap Bisa menuntaskan sampai akhir laga.
    Masih ada sisa pertandingan kalo bisa bawalah Persijap tetap Berlaga di ISL.
    Walaupun Persijap terlempar ke devisi utama Tetap Persijap di hati.
    Semangat Manajemen Persijap.

    BalasHapus
  2. Inalillahi wa'ina'ilahi rodjiun PERSIJAPku!!!!!

    BalasHapus
  3. Cah nJeporo tresno Persijap3 Juni 2014 05.34

    Kemana ya para Pengurus Persijap dulu yg krn numpang beken di Persijap bisa jadi pejabat Pemkab saat ini berada? Apa sudah pada pensiun ya?

    BalasHapus
  4. Untuk mencapai kasta tertinggi di PSSI yaitu ISL itu amat sulit sekali, tapi mempertanhankannya di ISL jauh lebih sulit broooo

    BalasHapus
  5. Ya Allah, kami dari jogja hanya bisa berdo'a agar tim kebanggaan warga jepara ini agar bisa bertahan dan mendapat prestasi cemerlang di putaran ke-2 ISL 2014

    BalasHapus
  6. ora tau update, piye iki admine??

    BalasHapus
  7. Admine kabur

    BalasHapus
  8. Wes kadong isen!!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email