Loading...

Takpor dan Charli Disiapkan


Manajemen Persijap mengejar persyaratan administratif dua pemain barunya, John Takpor dan Carlos ”Charli” Raul Sciucatti, agar bisa menjalani debut saat menjamu Barito Putra di laga Indonesia Super League (ISL), Jumat lusa. Dengan hanya memiliki 18 pemain, dan hanya seorang pemain ekspatriat yaitu Evaldo, Persijap kuwalahan menghadapi Persita Tangerang, Senin lalu.

”Kami targetkan Takpor dan Charli bisa bermain saat melawan Barito Putra. Ini masa transisi awal putaran kedua. Kami baru saja melepas lima pemain sedangkan pemain baru belum bisa diturunkan. Kami akan selesaikan dalam dua hari ini,íí kata Chief Executive Officer PT Jepara Raya Multitama M Said Basalamah, kemarin.

Persijap baru saja ditinggalkan salah satu strikernya, Noorhadi yang hengkang ke Barito Putra dan gelandang serang Claudio Luiz. Lini depan Tim Laskar Kalinyamat hanya memiliki Cornelis Kaimu dan Boy Jati Asmara. Dua pemain ini sebenarnya sering tampil agak ke lapangan tengah, dengan Noorhadi sebagai ujung tombak. Namun Karena Noorhadi hengkang, Charli yang disiapkan sebagai pengisi lini depan. Sayangnya saat melawan Persita, Charli belum bisa tampil lantaran terganjal administrasi.

Kekalahan 0-2 dari Persita Senin lalu memberatkan langkah Persijap yang kini secara realistis memasang target bisa selamat dari degradasi, setelah sempat mengincar papan tengah di awal musim. Persijap hanya memiliki lima laga kandang pada putaran kedua dan kini tinggal tersisa empat laga. Jika tak bisa menyampu bersih poin di semua laga kandang sisa, maka terancam masuk zona degradasi, yaitu peringkat kedua terbawah. Persijap saat ini ada di posisi juru kunci dengan empat poin, atau selisih tujuh poin dari Persegres Gresik United dan Persita.

Pelatih Persijap Yudi Suryata kurang leluasa meracik taktik setelah ditunggu menjelang pertandingan dua pemain barunya, takpor dan Charli belum bisa tampil. Karena itu ia berharap besar dalam laga Jumat nanti keduanya bisa menjadi pembeda dan membantu mendapatkan kemenangan. (H15-70)
Super Liga 6502039084735016604

Posting Komentar

  1. Sayonara Persijap...kalah beruntun dikandang adalah sinyal prestasi persijap skrg berada dititik nadir. Pemkab Jepara pun sepertinya sdh tdk perduli lagi akan nasib Persijap. Bisa bertahan di ISL syukur, terdegradasipun terserah. Apakah ini nafas2 terakhir Persijap berkiprah di ISL ???

    BalasHapus
  2. Bupatine seneng ngaji drpd PERSIJAP, ngaji yo ngaji tp pikerno persijap ra kang!!!!!! Jeporo hiburane opo yen gak persijap?? Kon ne PUNGKROK trs??? Ngawor,,,,,,

    BalasHapus
  3. NGAJI .... OK.... PERSIJAP.... yes..... pungkruk.... NO.... (NERAKA JAHANNAM)

    BalasHapus
  4. Pelatih Persijap Jepara Yudi Suryata mengaku tidak bisa berbuat apa-apa menyusul keputusan dua pemain inti Anam Syahrul Fitrianto dan Ahmad Nufiandani yang pindah ke PSIS Semarang.

    Kepindahan Anam dan Dani, sapaan akrab Nufiandani, tentu saja mengejutkan pendukung Persijap. Keduanya merupakan pemain andalan di lini belakang dan tengah. Dani yang biasa beroperasi mengisi pos tengah adalah kekuatan sentral bagi Laskar Kalinyamat.

    http://www.goal.com/id-ID/news/1391/indonesia-super-league/2014/05/26/4840618/ditinggal-pemain-pilar-pelatih-persijap-jepara-pasrah?ICID=CP_1246

    #Tambah dan Hilangnya Pemain #

    BalasHapus
  5. Anto Jakarta Timur27 Mei 2014 12.31

    Sebagai saksi di Stadion GBK Senayan semalam, sedih lihat cara main Persijap. Tanpa pola dan hanya mengandalkan skil individu Tapkor, Evaldo, Rahmat Rivai dan Carlos Sukati. Mungkin mas Yudi dan mas Bagong juga bingung harus berbuat apa. Berat rasanya untuk bertahan di ISL. Herannya kok masih ada Said Basalamah di sekitar bench di babak pertama. Katanya sudah mundur?

    BalasHapus
  6. persijap oh persijap nampaknya kau sudah tak bertaring lagi prestasimu taun ini memalukan seluruh warga jepara tercinta

    BalasHapus
  7. Aku gak bisa komen,hanya saja dalam hati kecil saya berharap semoga persijap bisa menjalani pertandingan sampai akhir kompetisi-...ini lebih terhormat dan menyelamatkan sepak bola jepara.sangat disayangkan bila harus berhenti di tengah kompetisi dan akhirnya kena sangsi berat dari pssi,dan harus memulai lagi dari awal...haruskah kita mengadakan TANGISAN MASAL di alun alun untuk mengharap uluran tangan dari para pejabat yana sampai saat ini belum memberikan uluran tangan untuk tim yang selalu membawa nama kota JEPARA TERCINTA...semoga...

    BalasHapus
  8. Sujune aku gk mileh bupatine....jare pemkab dana buat bola mending buat yg laen.tp ternyata jln ajur wes suwe yo lg ditambali....

    BalasHapus
  9. Jangan pilih lagi manager/pemimpin/wakil rakyat yg tak hoby dan atau tak becus olah raga khususnya sepak bola. Kalo perlu yg sdh terlanjur..ditendang..org2 macam itu paling hobinya korupsi/madon

    BalasHapus
  10. Persijap welcom to divinisi utama...
    @mengecewakan sluruh masyarakat jepara@

    BalasHapus
  11. ªķu̶̲̥̅̊ si rak milih bupati iki..dadine ko suporter tp W̶̲̥̅̊ε̲̣̣̣̥s̤̥̈̊ dadi trus lali..ancen ngunu kang juki

    BalasHapus
  12. Kang Juki dodol lonthong tahuuuuu,,,,,,,,

    BalasHapus
  13. Hrg diri jateng hancur pak ganjar..ojo ngumakngamuk ring sopir truk tok,,kang juki luw amuken rak gelem belo persijap.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email