Loading...

Takpor dan Charli Tiba


Manajemen Persijap Jepara akan merekrut tiga pemain baru untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL). Dua pemain sudah tiba di Gelora Bumi Kartini. Mereka adalah John Tarkpor dan Carlos ”Charli” Raul Sciucatti. Satu lagi pemain domestik dan manajemen belum memberikan identitasnya.

”Kami komunikasikan dengan pelatih untuk pemain-pemain baru,” kata Chief Executive Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama M Said Basalamah, kemarin. Dari dua nama itu, Tarkpor sudah bergabung sedangkan Charli masih dalam proses. Charli sore kemarin sudah berlatih bersama Evaldo dkk.

Tarkpor adalah mantan gelandang Persitara Jakarta Utara dan Persebaya Surabaya. Sebelum mendatangkan Tarkpor, manajemen secara resmi melepas pemain tengah asal Brasil Claudio Luiz. Dengan demikian Claudio hanya bersama Persijap setengah musim.

Sementara itu untuk lini depan, sebelum kehadiran Charli, manajemen klub secara resmi juga melepas Noorhadi yang pada putaran kedua merapat ke Barito Putra. Para pemain dalam dua hari ini berlatih di bawah asuhan Yudi Suryata. Ada 23 pemain yang kemarin berlatih, termasuk Charli dan Tarkpor. (H15-70)
Super Liga 6448885288337495287

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email