Loading...

Yudi Suryata Gantikan Raja Isa


Manajemen akhirnya telah memilih pelatih anyar untuk mengarungi putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim ini. Adalah Yudi Suryata yang ditunjuk untuk menggantikan peran Raja Isa sebagai pelatih Laskar Kalinyamat.

"Semoga Persijap bisa lebih baik di putaran kedua," kata M Said Basalamah, Manajer Umum Persijap.

Basalamah menjelaskan, langkah ini diambil setelah tidak ada kepastian kembalinya Raja Isa dari Malaysia. Memang, dalam empat laga terakhir Evaldo Silva dan kawan-kawan tanpa didampingi Raja Isa. Hasilnya, dari empat laga itu mereka menderita kekalahan.

Praktis, Persijap saat ini terpuruk di posisi juru kunci wilayah barat dengan empat poin. Untuk itu, Yudi diharapkan mampu membawa tim asal Jepara ini bangkit di putaran kedua. "Kami akan mengamankan posisi di papan tengah agar tak terdegradasi. Kehadiran Pak Yudi diharapkan bisa memperbaiki tim," jelas Basalamah.

Sekadar informasi, Yudi sudah tak asing bagi publik Kota Ukir. Pelatih asal Sragen ini yang mengantar Persijap meraih tiket ke Divisi Utama pada musim 2007/08. Kala itu, Yudi berduet dengan Bagong Harmadi, salah satu legenda hidup Persijap. Pada musim itu juga, tangan dingin Yudi membawa Persijap menembus fase 16 besar Copa Dji Sam Soe Indonesia.

Tugas pelatih berusia 60 tahun itu dirasa sangat berat dengan melihat kondisi tim saat ini. Dana terbatas dan tak ada pemain bintang, membuat mantan juru taktik Persipura Jayapura dan Deltras Sidoarjo harus berpikir keras untuk mengangkat Persijap. (Goal)
Super Liga 3051355779549860890

Posting Komentar

  1. Selamat datang opa yudi,,kami menanti racikanmu..kami rindu gaya permainan persijap seperti dulu.bravo persijapku

    BalasHapus
  2. Ciri permainan pak Yudi yg keras dan lugas diharapkan bisa menutupi kekurangan skill individu pemain Persijap. Kerjasama tim smoga akan jauh lebih padu antara pemain senior dan yuniornya.

    BalasHapus
  3. ayo dukung biar PERSIJAP TETAP DI ISL

    BalasHapus
  4. Cah nJeporo di Jakarta Timur15 Mei 2014 12.34

    Ayo mas Yudi. Kamu bisa bangkitkan Persijap!

    BalasHapus
  5. ayo persijap....km wakil jateng looo, jangan malu2in yaaa,klo prlu rombak smua pemainnya

    BalasHapus
  6. semoga lbh baik d ptrn kdua.....perthnkn ttp d ksta trtnggi jngan smpai persijap turun kasta
    #go persijap.....

    BalasHapus
  7. Manajemen lihat komen" diatas,jadikan pemacu semangat..ternyata msh byk ª cinta persijap,,jgn sampai persijap ditinggalkan penggemarnya

    BalasHapus
  8. Tar kalo prstasi persijap gak ada perubahan apa masih nyalahin pelatihnya??? Semua harus mendukung dari materi sama pelatih!! Ini cuma nglanjutin puing2 yg trsisa, semoga PERSIJAP makin jaya,,,,,

    BalasHapus
  9. Bangkitlah persijapku.... Banaspati bekasi

    BalasHapus
  10. PERSIJAP kembali ke gaya Permainan yang dulu.
    semangat Persijap
    #selamat datang Pak Yudi Suryata#

    BalasHapus
  11. Biar bagaimanapun pak Yudi bkn seorang pesulap yg begitu gampang membalikkan telapak tangan lalu semuanya akan berubah drastis. Utk meningkatkan prestasi tentu saja pak Yudi perlu proses biarpun dulu pernah menukangi Persijap. Kondisi Persijap skrg sdh jauh beda, kl boleh saya bilang inilah kondisi Persijap paling terpuruk selama ini. Dukungan pemkab Jepara pun sdh tdk seperti dulu lagi. Tanpa dukungan dana & pemain yg pas2an begini, akan sulit bagi pak Yudi utk mengangkat performa tim. Bukti terakhir, hari ini Persijap menyerah 0-2 di kandang sendiri!

    BalasHapus
  12. Bener mas brow...... Mana itu dukungan pemkab jepara.. Dah gakk seroyal yg dulu

    BalasHapus
  13. W̶̲̥̅̊ε̲̣̣̣̥s̤̥̈̊ mas do rak usah komentar sing berharap byk,,intinya selamat datang divisi utama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul,,,,,!!!!!!!!!

      Hapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email