Loading...

Ajak Uji Coba Persibangga

Rancangan kerangka inti tim Persijap telah dikantongi pelatih Riono Asnan. Kini, skuad Jepara mengagen serangkaian pertandingan uji coba sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) digelar, awal 2013.

Tim pertama yang bakal diajak beruji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini dilanjutkan laga lawatan adalah Persibangga Purbalingga. Skuad promosi Divisi Utama tersebut berhasil mengalahkan Persib Bandung pada partai latih tanding di Purbalingga, Minggu (14/10).

’’Kami berharap bisa berlaga uji coba melawan Persibangga akhir bulan ini atau awal November mendatang di Jepara dan Purbalingga,’’ kata pelatih Persijap Riono Asnan usai melatih timnya di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Selain Persibangga, tim Divisi Utama lain yang dijajaki untuk latihan bersama adalah PSIR Rembang. Sementara tim dari kasta tertinggi, Persisam Samarinda dan Semen Padang juga sedang dijajaki untuk menjalani lawan dalam duel persahabatan.

Danang Bergabung

Riono mengatakan, beberapa hari ini materi latihan belum sepenuhnya diterapkan, terutama dalam hal organisasi permainan. Penyebabnya, kerangka tim belum lengkap.

Jika semua pemain yang dibutuhkan sudah datang, maka ia bakal meningkatkan penerapan menu latihan.

Sementara itu, dua pemain merapat di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin. Mereka adalah striker Gaston Castano dan kiper Danang Wihatmoko. Keduanya sudah mencapai kata sepakat soal nilai kontrak.

Danang sudah beberapa pekan tak tampak di lapangan, setelah dikabarkan tak mencapai kata sepakat. Namun kemarin manajemen menyatakan Danang bergabung. ’’Negosiasi dengan Danang sudah mencapai titik temu,’’ kata Sekretaris Tim Persijap, Sugiyanto.

Pemain yang juga dinyatakan deal adalah striker Timnas U-22, Agung Supriyanto.
Pemain kelahiran Desa Bangsri, Jepara, yang juga anggota TNI itu pun disebut manajemen telah mendapatkan izin dari komandannya.

’’Pengurus sudah mendapatkan izin dari komandannya di Bandung. Agung akan tiba di Jepara 26 Oktober,’’ kata Sugiyanto. (suaramerdeka)
Skuad 1464211470212385486

Posting Komentar

  1. wong jeporo ...17 Oktober 2012 09.47

    yooo harus cari mussuh yang ringan dulu ,, baru nanti yang agak berat , soalnya pasti sekarang kalahan ,hahahahaha

    BalasHapus
  2. jangan meremehkan Persibangga, baru aja ngalahin Persib lho
    musim lalu juara Divisi II, musim ini berpeluang jadi juara Divisi I, musim depan sudah Divisi Utama,
    untuk ukuran tim promosi Divisi Utama, ngalahin Persib sudah bagus

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email