Loading...

November, Pemain Tanda Tangan Kontrak

Seluruh pemain Persijap Jepara direncanakan akan menandatangani kontrak secara resmi mulai awal November mendatang. Saat ini pemain masih sebatas menandatangani nota kesepakatan untuk bergabung dengan Persijap. Manajemen klub juga sudah mengikat mereka melalui uang pra kontrak.

Hal itu dikemukakan General Manager Persijap Chaerul Mushonnif, Rabu (17/10). "Pemain yang sudah direkrut ini akan tetap di Persijap, karena sudah ada ikatan dengan manajemen. Rencananya semua pemain akan tandatangan kontrak awal November," katanya.

Chaerul menjelaskan, beberapa waktu lalu pemain menanyakan uang ikatan prakontrak dan kini manajemen telah memenuhinya walau secara bertahap. Manajemen juga akan berkomitmen untuk memenuhi hak pemain sebagaimana disepakati.

Saat ini sudah ada 21 pemain yang diikat dalam kesepakatan dengan Persijap, termasuk empat pemain ekspatriat yang baru didatangkan. Keempat pemain itu adalah Evaldo Silva dan Marcos Vinicius (Brasil), Gaston Castano (Argentina) serta Kanaan Nakhjavani (Iran).

Chaerul mengatakan, berdasarkan masukan pelatih, klub masih akan mencari tiga pemain lagi, dan satu di antaranya pemain Asia non-Indonesia. Saat ini pemain dimaksud yang sudah menyampaikan keinginan bergabung adalah Kim Sang-duk, gelandang bertahan asal Korsel. Dua nama lagi yang masih ditunggu adalah striker Agung Supriyanto dari tim nasional U-22, serta satu pemain lagi masih dalam pencarian. (Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 6604406222504594614

Posting Komentar

  1. bravo persijap! Suporter sejati siap mendukungmu

    BalasHapus
  2. secepatnya teken kontrak secara resmi biar pemain tdk kabur ke klub lain

    BalasHapus
  3. carilah pemain yang terbaik walau sampai ke Negri Cina!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email