Loading...

Pikir-pikir Izinkan Pemain ke Timnas

Manajemen Persijap Jepara akan mempetimbangkan jika ada pemainnya dipanggil untuk memperkuat PSIS versi Djohar Arifin Husin. Namun, sebaliknya akan dengan "legawa" mengizinkan jika dipanggil Timnas versi Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI)bentukan La Nyalla Mattalitti.

General Manager Persijap Chairul Mushonif mengatakan, keputusan itu dilakukan karena Persijap hanya ingin memiliki satu Timnas, dan tidak ingin adanya dualisme Timnas. Selain itu, dipertimbangkannya pemain Persijap masuk Timnas versi Johar Arifin Husin karena Persijap juga ingin lebih Loyal kepada PT Liga karena Persijap akan berkompetisi di Indonesia Super League (ISL). "Persijap kompetisinya ikut ISL berarti persijap harus loyal terhadap ISL," tandasnya.

Saat ini, Persijap memiliki satu pemain Timnas U-23 Agung Supriyanto. Meski belum ada penandatanganan kontrak namun Agung dikabarkan sudah pasti memperkuat Persijap musim depan. Agung Supriyanto, rencananya akan tiba di Gelora Bumi Kartini (GBK) pada 26 Oktober mendatang.

Agung akan menjadi tandem Gaston Castano untuk mempertajam lini depan Persijap. Persijap, sejauh ini sudah menyiapkan 17 pemain lokal dan sudah ada empat pemain asing yang siap dikontrak yakni Kanaan Nakhjavani asal Iran, duo Brazil Evaldo, Marcos Vinucius dan Gaston Castano.

Menurut Mushonif, meski sampai saat ini seluruh skuad Laskar Kalinyamat belum ada yang menandatangi kontrak namun, sudah sepakat akan memperkuat Persijap pada musim 2012/2013.

Menurut rencana para pemain yang sudah datang ke Persijap akan melakukan penandatangan kontrak pada awal November.

”Kita sudah sepakat dengan seluruh pemain kita sudah mengikat mereka dengan pra kontrak. Dan rencananya awal bulan depan kita akan melakukan penandatanganan kontrak pemain,” tandasnya.(Andik Sismanto - Koran Sindo)
Super Liga 2975391532878774766

Posting Komentar

  1. udah gak usah jauh2 mikirin timnas. mikirin aja yang ada di depan mata; kerangka tim dan pendanaan persijap.

    BalasHapus
  2. trus klau ngikut timnas kpsi mau tanding ama siapa?........ apa mau tanding ama tim kampuñg? jangan konyol pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trs klu ikut timnas johar arifin bodat memang dah menang lawan timnas mana? dan apa gak malu binkin rekor indo makin buruk selama di pegang johar arifin bodat, jgn2 lawan timnas timor leste bisa kalah

      Hapus
  3. Admin Anjing Nulis PSSI Malah PSIS

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email