Loading...

Suporter Inginkan Perubahan

Perekrutan pemain yang serampangan, mengakibatkan tim Kota Ukir tersebut terperosok dan tidak bisa bangkit kembali di musim ini.

Pecinta kesebelasan Persijap Jepara menginginkan adanya perubahan dalam tubuh tim di musim depan. Hal itu terkait dengan prestasi Skuad Merah-Merah yang jeblok di kancah Indonesia Premier League (IPL).

Perekrutan pemain yang serampangan, mengakibatkan tim Kota Ukir tersebut terperosok dan tidak bisa bangkit kembali di musim ini. Pergantian pelatih pun, dari Agus Yuwono kepada Sartono Anwar, belum bisa memenuhi ekspektasi Persijapmania.

"Kami kecewa dengan hasil musim kemarin. Dari awal, pemain-pemain yang direkrut dinilai tidak bisa bersaing dengan tim lain,"kata Masud, salah seorang Persijapmania.

Dia mendesak agar pergantian di jajaran pengurus dan manajemen. Kekuatan Laskar Kalinyamat tidak setangguh saat ditangani almarhum Junaidi di dua musim awal Indonesia Super League (ISL). Kualitas pemain musim ini pun sangat jauh kualitasnya dibanding musim lalu saat dibesut Suimin Diharja.

Karakter khas tim pesisir, di musim ini seakan hilang. Imbasnya, home base Stadio Gelora Bumi Kartini dijauhi penonton dan itu berdampak pada pemasukan tim.

"Kalau memang pengurus serius membenahi Persijap, alangkah baiknya mengontrak pemain-pemain kualitas," tandas Adiansyah Persijapmania lainnya.

Musim ini, manajemen mencoret ikon Persijap Evaldo da Silva de Assis. Bahkan, manajemen kala itu sesumbar, Evaldo sudah tidak diperlukan tim lagi karena faktor usia yang semakin lambat. Padahal, ekspatriat asal Brasil itu merupakan ikon, kapten, sekaligus motivator bagi rekan-rekannya.

Persijapmania menginginkan, pengurus yang baru nantinya bisa kembali memanggil Evaldo, Donny Siregar, Pablo Frances, Phaitoon Thiabma, dan Johan Juansyah. (goal.com)
Supporter 8467368060521609782

Posting Komentar

  1. Evaldo, Donny S, Pablo F, Phaitoon, Johan J, dan teman2 seangkatan,, pelatih alm BJ,,, itulah Team yg terhebat bagi Persijap,, kalo dipertahankan pasti sudah seperti Team Barcelona FC sekarang,,,,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email