Loading...

Pemain Kembali Tanyakan Gaji

Belasan pemain Persijap, kemarin berkumpul di mes pemain Jalan Ki Mangunsarkoro Jepara. Mereka menanyakan gaji tiga bulan yang sampai sekarang belum dibayarkan. Mereka sudah menuntaskan kompetisi dan sampai sekarang belum mendapat kepastian soal pelunasan gaji.

Kiper Persijap Muhammad Yasir Samsudin mengaku sudah bosan dengan janji akan segera dilunasi. Yasir hari ini (16/7) mengkoordinir 10 pemain lain yang tinggal di Jepara untuk menanyakan kepastian pencairan gaji dari manajemen. Mereka ditemui CEO PT Jepara Raya Multitama Adjie Darmana.

Sementara jajaran manajemen dan pengurus tidak ada yang datang satu pun. "Kami ingin ada kepastian dari manajemen kapan bisa membayar gaji kami. Kami punya keluarga yang butuh segera gaji itu," ungkap Yasir.

Para pemain yang hadir dalam pertemuan itu adalah Anam Syahrul, Kasiadi, Noorhadi, Catur Rintang, Danan Puspito, Pendi Juliyanto, Nanang Khanafi, Ahmad Bukhori, Gipsi Salaeta Alaeta dan Endi bagus Setyawan.

Adjie Darmana mengatakan pekan ini konsorsium berjanji bakal mencairkan dana untuk gaji pemain. Belum jelas berapa banyak yang akan dicairkan, namun diharapkan dapat meringankan kebutuhan pemain.

Mendengar janji itu, pemain tampaknya belum sepenuhnya yakin jika konsorsium akan mencairkan dana. Sebab sebelumnya pemain sudah dijanjikan akan mendapat cicilan gaji pada 6 Juli lalu, namu kenyataannya tidak cair.

Kontrak pemain sebenarnya masih berjalan hingga Oktober mendatang. Namun karena kompetisi sudah berakhir, pemain memilih pulang ke rumah masing-masing sambil menunggu gaji cair.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 7650799431429872139

Posting Komentar

  1. mesaki temen, ora karuan sedhih.

    Kasihan betul. Ini harus diatasi. Pemain butuh gaji cukup. Bagaimana bisa main bola kalau kebutuhan keluarga tidak tercukupi. Ingat mas, ini mau lebaran.

    BalasHapus
  2. semoga permasalahannya cepat diselesaikan dengan bijaksana....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email