Loading...

Dua Pemain Dipulangkan dari Seleksi Tim Jateng

Dua dari tiga pemain Persijap Jepara yang mengikuti seleksi di tim sepak bola Jateng akhirnya dipulangkan. Striker Dipsi dan gelandang Ahmad Buchori dinilai masih belum memenuhi kriteria.

Keputusan itu diambil setelah pelatih dan manajemen melihat kemampuannya dalam Matador Anniversary Cup Jakarta, belum lama ini. Sementara satu lagi pemain asal tim Kota Ukir yang masih bertahan adalah Abdul Latif.

Kemampuannya akan terus dilihat bersama kiper anyar Saiful Amar yang belum lama bergabung. Di posisi penjaga gawang, skuad arahan Firmandoyo juga masih memiliki Ega Rizky dan Ivo Andre.

“Dengan tambahan dua pemain itu, total tim Jateng saat ini berjumlah 21 personel. Rencananya kami juga akan mengontrak Rizki Julian, pemain Persibangga Purbalingga yang telah lama kami incar,” jelas Manajer Tim Jateng Johar Lin Eng, Kamis (12/7). Tanpa diperkuat sejumlah pemain pilar, tim sepak bola Jateng yang bersiap mengikuti PON XVIII/2012 Riau meraih prestasi gemilang di ajang Matador Anniversary Cup Jakarta. Di laga final, Saiful Amar dkk mengalahkan tuan rumah Matador FC 2-0. (SM)
Skuad 3224851225149421230

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email