Loading...

Direksi dan Pengurus Sudah Berkomunikasi

Pembicaraan informal antara pengurus baru Persijap Jepara dengan direksi PT Jepara Raya Multitama (JRM) selaku pengelola Tim Laskar Kalinyamat di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) sudah dilakukan, meski sampai sekarang belum ada langkah taktis ke arah jalan keluar.

Pengelola klub siap terus berkomunikasi demi kebaikan Persijap. Hal itu dikatakan Chief Executif Officer (CEO) PT JRM Adjie Darmana, Kamis (12/7). "Rencananya PT JRM dan pengurus baru akan ada pembicaraan. Nanti setelah ada keputusan, akan disampaikan ke publik," kata Adjie.

Pembicaraan dan rumusan langkah itu penting untuk segera ditempuh karena Tim Laskar Kalinyamat sudah menyudahi seluruh laga kompetisi IPL musim 2011-2012. Setelah itu kini perlu menentukan langkah efektif untuk pembentukan tim baru, sembari menunggu format kompetisi yang akan diberlakukan PSSI untuk musim 2012-2013.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada beberapa persepsi yang mesti disamakan, terkait pengelolaan klub. Pihak direksi PT JRM menegaskan masih berwenang membentuk, mendaftarkan, dan mengantarkan klub di di kompetisi resmi yang digelar PT Liga Prima Indonesia portindo (LPIS) karena jajaran direski yang sekarang masih aktif dan bekerja sama dengan pihak konsorsium dalam mengelola klub.

Direksi di PT JRM yang ada sekarang merupakan hasil pembicaraan panjang pengurus Persijap lama dengan konsorsium yang masih berlaku hingga sekarang. Sementara itu di sisi lain, pengurus baru hendak mengelola klub.

Sugiyanto mewakili pengurus baru Persijap mengakui sudah berbicara secara informal dengan Komisaris Utama PT JRM Soetedjo S Sumarto untuk mencari jalan keluar, kendati sampai sekarang belum ada perkembangan, misalnya soal keputusan atau langkah nyata. "Ya, sementara masih ngorol-ngobrol biasa, dan bertukar informasi. Tentu saja arahnya mencari jalan keluar," kata Sugiyanto.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Tentang Kami 3651416925125996358

Posting Komentar

  1. @ultras_diavolo13 Juli 2012 08.18

    wah ada indikasi Persijap terbelah menjadi 2, kalo seandainya pihak konsor menghalangi langkah ini , semoga saja akan baik baik saja. amin #SalamMerah Sejati

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email