Loading...

Diadang Cedera dan Akumulasi Kartu

Persijap Jepara belum bisa keluar dari masa sulit. Setelah menelan lima kekalahan beruntun di kompetisi liga dan Piala Indonesia, kini masalah persiapan tim terkendala cedera dan akumulasi kartu kuning. Setelah tersingkir di Piala Indonesia, Tim Laskar Kalinyamat langsung fokus pada kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Pada 30 April ini, Anam Syahrul dkk akan menjamu Persibo Bojonegoro. Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan, dua pemain dipastikan absen melawan Persibo lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Keduanya adalah Diva Tarkas dan Safri Umri. Kehilangan dua pemain itu cukup mengurangi kekuatan karena mereka kerap menjadi andalan kekuatan tim. Safri adalah pemain sayap yang diandalkan untuk menambah kecepatan dan daya serang. Sedangkan Diva yang berposisi sebagai gelandang bertahan selalu diturunkan dengan tugas pokok sebagai palang pintu pertahanan pertama. ’’Kami akan mencari alternatif komposisi tanpa Diva dan Safri. Belum ada keputusan karena kami juga masih menunggu kabar pemain lain yang cedera,’’ kata Anjar usai latihan di Gelora Bumi Kartini, kemarin. Dua pemain yang cedera itu adalah Jose Sebastian dan I Made Wirahadi. Jose tak bisa melanjutkan pertandingan sejak awal babak kedua ketika menjamu Persik Kediri dalam laga Piala Indonesia, Rabu lalu. Sebagai gelandang serang, peran Jose cukup penting, apalagi jika Divas sudah pasti absen. Sementara itu Made cedera paha setelah berbenturan dengan kiper Persik Dwi K. Ia tampil sebagai pengganti dalam pertandingan itu. Anjar mengakui tantangan berat akan dihadapi timnya karena Persibo adalah salah satu tim paling konsisten di kompetisi. ’’Kami akan lebih fokus di liga dan memperbaiki peringkat,’’ ujar Anjar. Persibo ada di peringkat dua klasemen, sedangkan Persijap di posisi ke sembilan terpaut 10 poin. (H15-87)
Skuad 7562771639203615069

Posting Komentar

  1. Lawan sopo ae ra bakal tak tonton selama pelatihnya agus, preeett.....

    BalasHapus
  2. kebanyakan alesan, jangankan sfri umri ma diva tarkas. Dimasukkan messi atau ronaldo skalipun ga bakal menang selama pelatihnya agus, kon nglatih anjing kawin yo dekne isone.

    BalasHapus
  3. PEMAIN YANG ABSEN CUMA DUA KENAPA HARUS DI RIBUT, SEDANGKAN PEMAIN PERSIJAP TOTAL 29 PEMAIN APA SEMUA SURUH BARENG2 MAIN BIAR SATU PEMAIN PERSIBO BISA DI KROYOK PEMAIN PERSIJAP YG JUMLAH 29 ITU. DASAR PELATIH GEBLEK MANAGAMENT ORANG PO'O BIN TOLOL SEMUA. MINGGAT AJA LO DARI JEPARA

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email