Loading...

Kalah Lagi, Persijap Tersisih

Persijap Jepara hanya bisa bertahan 2x90 menit di Piala Indonesia musim ini. Tampil sebagai tuan rumah di leg kedua, Tim Laskar Kalinyamat menyerah 0-1 dari tamunya, Persik Kediri di Gelora Bumi Kartini, Selasa (25/4) sore. Hasil itu membuat Persijap tersisih karena kalah agregat 0-3 dari tim Divisi Utama tersebut. Dengan demikian Persik akan jumpa PSIS Semarang di babak ketiga yang akan digelar pada Mei mendatang. PSIS melaju setelah mengandaskan Bontang FC setelah unggul agregat 6-4. Buat Persijap, tersisih di awal penampilan itu adalah prestasi terburuk dalam sejarah keikutsertaannya di Piala Indonesia sejak 2005. Sebelum ini, Persijap terburuk adalah terisisi di babak 32 besar atau fase kedua. Piala Indonesia musim ini menguntungkan tim-tim Indonesia Premier League (IPL) level 1 seperti Persijap karena langsung menembus babak kedua. Sementara itu tim Divisi Utama harus berjuang dari fase awal. Gawang Persijap sore kemarin dibobol Rendi Saputra pada menit ke-82. Gol itu lahir melalui serangan balik Persik. Dalam laga itu Tim Kota Ukir mendominasi permainan. Penguasaan bola sekitar 70 persen dikuasasi Anam Syahrul dkk. Namun serangkaian peluang gol digagalkan kiper Persik, Dwi K. "Kami tidak menyangka bisa memenangkan pertandingan ini. Penguasaan bola dan peluang 70 persen milik Persijap. Apalagi kami tidak bisa menurunkan lima pemain inti," kata Djoko Malis, pelatih Persik saat konferensi pers. Karena itu Djoko mengapresiasi gol kemenangan timnya. "Ini anugerah. Seperti inilah sepak bola, yang dominan dalam bermain belum tentu menang," tandasnya. Peluang emas Persijap dicetak melalui tendangan bebas Safri Umri yang membentur tiang gawang, tendangan jarak jauh Bayu Andra yang mampu diblok kiper. Selebihnya peluang dihasilkan, Nurul Huda, Fendy Juliyanto, Yahya Sossomar, dan Banaken Bossoken. Bahkan Julio Lopez yang tinggal berhadapan dengan kiper, gagal mencetak gol karena bola sepakannya tepat dalam pelukan kiper Persik. "Ada masalah psikis di benak pemain. Kami akan berdiskusi dengan manajemen untuk hasil ini. Pemain tidak bersalah, dan saya yang bertanggung jawab," kata Agus Yuwono, pelatih Persijap. (Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 7414963916996368169

Posting Komentar

  1. Sesumbar "AKU BALAS PERSIK" jgnkan bisa membalas malu ia... Sudah sering kalau team persijap sesumbar selalu kalah. Mbok iyo ojo ngentenge lawan...!,,

    BalasHapus
  2. INI SUDAH JELAS KESALAHAN MENEJEMEN, MEMILIH PELATIH YANG BELUM JELAS KUALITASNYA,,
    BUAT PAK AGUS ANDA BELOM LAYAK MELATIH LEVEL TERTINGGI INDONESIA,, PERLU BELAJAR DULU

    BalasHapus
  3. Aku isen sebagai wonk Njeporo nek PERSIJAP prestasine Jeblok,,,,,mending melu wae liga devisi 1,,,,,lawan persik tandang kalah kandang kalah,,,,,,opo ra isen,,,,,,saran....dana akeh ge ngopo nek ra ge tuku pemaen sing jelas kualitase,,,,tuku pelatih ora mudeng karepe maen bola.....tolong kembalikan Persijap seperti dulu,,,,,,,,,

    BalasHapus
  4. kali ini alasan yg dibuat pelatih "alasan psikis" kmrn "non tehnis"...lalu besok apa lg????kalau mau persijap ditinggalkan supporternya jangan ganti pelatihnya dan nunggu degradasi musim ini....tulisan ini boleh ga di respon manajemen tp kita tnggal menunggu wkt....utk manajemen...lhatlah track record Agus Yuwono...apa ada tim yg dilatih berprestasi???apa ada yg terdegradasi???jwblah dalam hati.kalau mau degradasi jgn gnti pelatihnya....

    BalasHapus
  5. satu kata "asu"

    BalasHapus
  6. managemant sama pelatih memang dah kompak mau membuat persijap hancur....la udah kayak seperti ini kok kelihatanya masih adem ayem...yo memang selamat tinggal aja...wis tak tegel2ake gak nonton lagi...padahal dulu sampai latihan wae tak tunggoi...yo udah tak ucapkan selamat bagi bapak2 yang dah tega membuat persijap ajuuuuuuuuuuuur mumurrrrrrrrrrrrr.

    BalasHapus
  7. MANAGAMENT WONG KOPLAK UTEK MIRENG PELATIH GENDENG KAKEAN CANGKEM PUASKAN KAU MENGHANCURKAN PERSIJAP SEMUA ITU ADA HITUNGANNYA KELAK.

    BalasHapus
  8. AGUS GEEEENNDENG

    BalasHapus
  9. I just wanna say AGUS KEPET

    BalasHapus
  10. Sastro anti Agus26 April 2012 15.13

    Managemen lebih GENDENG dan lebih KEPET, wis ngerti AGUS GENDENG & KEPET, tetep ae dipertahanke. Managemen ra due utek.

    BalasHapus
  11. SNEX dan PANSER BERSATU26 April 2012 15.26

    Hahahaha.... Tidak usah heran kalau Persijap slalu kalah, kalian para sporternya aja "tai" tidak berani mendukung malah mengejek, spoter macam apa itu ?

    Contohlah PSIS, SNEX & PANSER bersatu tuk dukung PSIS, bukti nyata yang bisa kalian lihat adalah PSIS MELANGKAH KEPUTARAN BERIKUTNYA dalam Copa indonesia yang akan menghadapi Persik Kediri yang sudah MENGANDASKAN KALIAN.

    Wahai para "tai" (Jetman, banaspati & pendukung persijap lainnya) menangislah, hahahaha..........!!!!!!!!


    Buat pelatih persijap : GOOD JOB boy, we love you full.

    BalasHapus
  12. Perwakilan Management26 April 2012 16.00

    Wahai para supporter, tenangkan hati kalian. Kami disini memang sebagai management, tapi kami bukan yang mempunyai dana. Dari hati kami juga ingin mengganti pelatih dan menyelamatkan persijap, tapi apa daya jika PT.Jepara Raya sebagai perusahaan yang membiayai persijap dan menggaji kami tidak menyetujui hal itu.

    Kami atas nama management meminta maaf kepada teman2 supporter jika mungkin kedepannya kami tidak mampu menyelamatkan persijap sesuai dengan keinginan kalian, karena kami lebih menghormati PT.Jepara Raya yang sudah menggaji kami dan menyelamatkan masa depan keluarga kami.

    Wassalam.

    BalasHapus
  13. To pak Perwakilan Management,,, Persijap sekarang hanya ikut alur,,, karena lehernya sudah dirantai sm PT. Jepara Raya,, buat dijual sana sini,, sapa yang berani bayar maka Persijap akan mengalah,,, sapa yang tak brani bayar Persijap akan bermain apa adanya,,,,Sekarang tak ada lagi Persijap,, Itu hanya namanya aja,, Persijap sudah tak ada lagi sekarang,,,:(

    BalasHapus
  14. Kalau memang masalahnya dana, kenapa tidak mencoba menggaet sponsor berlabel nasional. Persijap punya nama di kancah nasional dengan selalu bertahan di kasta tertinggi, selalu eksis di sepakbola Indonesia. Jangan takut dengan mencoba memasukkan proposal ke perusahaan2 besar.
    Atau bisa melalui saham, namun pengelolaan keuangannya secara terbuka. Saya yakin Persijap Lovers, warga Jepara dan sekitarnya bisa ikut andil dalam saham tersebut dan mampu menyelamatkan Persijap.
    Bagi para supporter, tolong Persijap tetap didukung apapun yg terjadi.... sampai mati...
    Semua itu tergantung niat, dan kemauan yg keras dari pihak2 terkait.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  15. aku hanya bisa mengatakan bahwa aku rindu persijap yang dulu

    BalasHapus
  16. udaah ganti aja pelatihnya..

    BalasHapus
  17. He pak mnejemen,tku pemain i sing berkualitas ra kyo pmain iku kyo bar ngombe ciu,tku pemain yo kyo pablo frances,,!!!!!!!ra kyo kim sang gejeduk,pemain amatir ikuw...!!!!!!!!

    BalasHapus
  18. mikirke persijap saiki ora bangga malah isen,,,,,,kembalikan persijap seperti dulu kalo perlu persijap berinfestasi untuk membesarkan kawasan pungkruk,,,,,dan menata akses jalan nya,,,,,,supaya bisa modern,,,,,,untuk bisnis cukup menjanjikan,,,,,untuk menikmati surga dunia,,,,,,,dan dananya untuk menopang persijap,,,,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email