Loading...

Persik Tetap Menyerang

Pelatih Persik Kediri Djoko Malis menegaskan timnya tidak akan bertahan total saat meladeni tuan rumah Persijap Jepara dalam laga leg kedua Piala Indonesia di Gelora Bumi Kartini, sore ini. Dia juga siap menerapkan strategi berbeda dengan laga leg pertama. ”Kami akan menerapkan strategi normal. Saatnya bertahan kami bertahan dan ketika ada kesempatan, kami akan menyerang. Keunggulan 2-0 sudah baik, tetapi belum cukup,” kata Djoko Malis usai melatih timnya di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore kemarin. Dia menyatakan sebagian besar pemainnya lelah fisik karena sepekan lalu bertanding melawan PSIR Rembang di Liga, dan hari ini menghadapi Persijap di Piala Indonesia. Setelah dari Jepara, tiga hari kemudian timnya menghadapi PSCS Cilacap di Liga. ”Kami mungkin akan melakukan rotasi pemain,” katanya tanpa menyebut pemain yang akan dirotasi. Pada leg pertama, timnya menang 2-0 berkat gol Oliver Makor dan Komang Mariawan dalam pertandingan di lapangan Stadion Brawijaya yang tergenang air. Keunggulan itu setidaknya membuat Persik cukup meraih hasil imbang atau kalah kurang dari dua gol untuk melaju ke babak ketiga. Membalas Pelatih Persijap Agus Yuwono bertekad membalas kekalahan itu dengan selisih gol yang lebih baik agar lolos. ’’Kami harus memenangkan pertandingan kedua nanti dengan skor lebih baik. Persijap memang tanpa target khusus di Piala Indonesia. Namun kami tetap ingin bertahan di turnamen ini,’’ katanya. Kekalahan dari Persik pada leg pertama, diakui Agus cukup menyesakkan. Dia menilai pemicunya bukan murni masalah teknis. (H15-87)
Skuad 5925007998181960668

Posting Komentar

  1. Yen persijap kalah terus terusan kwi salahe neng endi....?

    BalasHapus
  2. Kambidpersikmaniak25 April 2012 pukul 07.39

    Yo persik kamu pasti bisa jdi juara.
    Lanjutkan tradisi juaramu
    By:persik mania

    BalasHapus
    Balasan
    1. halah cangkeman persik kalah2 klo brani lwn bontang mengko lah kalah

      by:arex malang aremania

      Hapus
  3. Alah kepet kepet GUS.... sumbarmu wae selangit kawet biyen. mana buktinya? untung saja manajemennya goblok hingga kamu bisa bertahan di persijap.

    BalasHapus
  4. dus2 menangke th dos kalah wae wegah delok persijap pas zamane djunaidi persijap jos gandos sa' keo' ono kue th ngebon aku : c.ronaldo wati

    tk tunggu mngko ogk mnang yo mboh . . . Tak tnggu di tribun persijap nanti ha . . . Ha . . . Ha . . . Ha

    salam olah jangan bong

    BalasHapus
  5. gandoloco nalumsari25 April 2012 pukul 15.10

    persijap vs persik
    100 - 0

    BalasHapus
  6. managament GOBLOK pelatih O'ON minggatto wae NEK EMOH MINGGAT YO MODARO SISAN.JANGAN HANCURKAN PERSIJAP. JANGAN HANCURKAN PERSIJAP. JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP JANGAN HANCURKAN PERSIJAP

    BalasHapus
  7. JEPARA, KOMPAS.com - Persik Kediri mengandaskan perlawanan Persijap Jepara, 1-0, pada laga putaran kedua Piala Indonesia 2012 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Rabu (25/4/2012). Gol semata wayang Persik dicetak Rendy Sahputra.

    Dengan demikian, Persik menang dengan agregat 3-0. Sebelumnya, Persik memenangi laga putaran pertama dengan skor 2-0.

    Gol Persik Kediri terjadi pada menit ke- melalui serangan balik. Rendy yang bergerak bebas menggiring bola dari sayap kiri melewati dua pemain Persijap, kemudian menaklukkan kiper Persijap Danag Wihatmoko.

    Persijap Jepara yang menguasai 80 persen permainan, berupaya menjebol gawang Persik melalui Julio Lopez dan Yahya Sosomar. Namun upaya-upaya itu kandas, berkat kecermelangan penjaga gawang Persik, Dwi Kuswanto.

    BalasHapus
  8. AGUS HARUS DI PECAT DAN MAGAMENT YANG KOPLOK HARUS DI BUANG JAUH2 DIA SOSOK PENGHANCUR PERSIJAP

    BalasHapus
  9. AGUS Y...PY KIE PERSIJAP KALAH TERUS ISEN ORA KUE NEK ISIN NANG NGUNDURKE DIRI DARI PADA KUE DIPECAT SUPORTER .........

    SALAM Anak_Rantau._BANASPATI

    BalasHapus
  10. I just wanna say AGUS KEPET.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive