Loading...

Gaji Pemain Belum Cair

Pelatih Persijap Agus Yuwono tak akan berhenti untuk mencari cara mengakhiri paceklik kemenangan timnya. Namun ia berharap masalah-masalah nonteknis tim bisa secepatnya diselesaikan. Menghadapi Persibo Bojonegoro dalam pertandingan terdekat di ajang Indonesia Premier League (IPL), 30 April mendatang, ia tetap akan membakar semangat pasukannya. ”Kami tidak pernah sedikitpun mengendurkan semangat. Sejauh itu memungkinkan untuk kami lakukan, maka kami akan lakukan seoptimal mungkin,” kata Agus Yuwono usai timnya tersingkir di ajang Piala ndonesia setelah kalah agregat 0-3 dari Persik Kediri, Rabu lalu. Di antara persoalan yang mengemuka akan belum cairnya gaji ke tim dari pihak konsorsium. Kabar itu terus berkembang karena biasanya gaji diterima pemain maksimal tanggal 10. Agus tak berkomentar soal itu, karena bukan wewenangnya. ”Kami hanya akan melakukan hal-hal yang menjadi kewajiban kami. Saat ini kami fokus untuk persiapan teknis karena ada beberapa pemain yang cedera, dan yang terkena akumulasi kartu kuning. Di luar itu, kami ingin menjamin bahwa spirit anak-anak tetap tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan,” ujar Agus. Akumulasi Kartu Pemain yang dipastikan absen karena akumulasi kartu adalah Diva Tarkas dan Safri Umri. Sedangkan yang cedera adalah I Made Wirahadi dan Jose Sebastian. Di luar itu, striker Julio Lopez juga tampaknya butuh pemulihan karena cedera lutut yang menderanya dua pekan lalu. Adjie Darmana, CEO PT Jepara Raya yang mengelola Persijap membenarkan belum cairnya gaji untuk April itu. ”Gaji April memang belum cair,” ungkap Adjie. Ia meyakini hal seperti itu bisa memengaruhi tim. Ia tak henti mengupayakan ke konsorsium agar masalah itu bisa selesai. Dia mengatakan, tak hanya Persijap yang mengalami hal ketersendatan pencairan gaji. Ada 10 tim IPL yang bernasib serupa. ”Kami intensif berkomunikasi dengan konsorsium, agar bisa segera dibantu memecahkan masalah ini,” kata Adjie. (H15-70)
Skuad 4120857484095580886

Posting Komentar

  1. itu resiko karna ikut IPL indonesia perkampungan liga.

    BalasHapus
  2. GETUN DUKUNG PERSIJAP28 April 2012 21.02

    RASAIN AJA NGAK DI BAYAR NGAPAIN HARUS DI BAYAR PRESTASI JUGA NGAK, BUANG2 DUIT APA KONSORSIUM ITU ORANG GEBLEK KAYA MANAGAMENT DAN PELATIH APA??????......, MANA ADA SPONGSOR YANG MAU UNTUK NDANAI NONTON AJA MALAS KALAU PERSIJAP MAIN.

    BalasHapus
  3. opo seng ape di dol reng sponsor permainane koyo bencong nonton pun malas. ngapain ikut ipl ligane si ipin kuwi persijap wes di tinggal sportere ape neng di meneh pelatih karo managemen memeang peng hancur persijap di buang saja kelaut.

    BalasHapus
  4. Pak CEO Adjie Darmana : Pemain di gaji nanti aja klo udah nunjukin prestasi, klo ga ga usah digaji.

    Apalagi pelatihny yg bosok bgt itu pak, pak Adjie Darmana, sbg CEO PT Jepara Raya rugi klo memperkerjakan dia, buang2 uang saja, mending diganti aja pak, Tolong bgt pak Adjie Darmana, Kami masih peduli dgn Persijap, jangan biarkan Agus Yuwono kampret itu menghancurkan Persijap kami.

    KAMI MOHON DENGAN SANGAT...............!!!!!!!!!!!!!!!!



    .

    BalasHapus
  5. snex panser tertawa29 April 2012 23.21

    aku sangat senang dgn cara kerjamu mr agus.... trmksh banyak....

    BalasHapus
  6. agus ciut nyali1 Mei 2012 00.28

    Angger bar main ora ono berita, mesti hasile kalah. Beritane mesti suwi...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email