Loading...

Kim Absen Lawan Persiraja

Gelandang bertahan Persijap Jepara Kim Sangduk dipastikan bakal absen menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh dalam laga Indonesia Premier League (IPL) pada 22 Januari. Pemain asal Korsel itu terkena akumulasi kartu kuning saat tampil menghadapi Persibo Bojonegoro, Minggu (8/1).

“Kami harus menata lini tengah lagi untuk pertandingan melawan Persiraja karena Kim sudah pasti tak bisa tampil,” kata asisten pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo, sore kemarin.

Anam Syahrul dkk masih libur latihan kemarin dan mereka baru akan berlatih kembali sore ini di Gelora Bumi Kartini. Pemain yang disiapkan untuk lini tengah bisa Bayu Andra dan Ferly La’ala di gelandang bertahan dan gelandang serang Diva Tarkas. Atau bisa juga gelandang serang Jose Sebastian (jika sudah pulih dari penyakit tifus), dan di gelandang bertahan Diva Tarkas bersama Bayu Andra dengan menempatkan Ferly sebagai bek.

Anjar menyatakan tim pelatih juga menyiapkan bek muda Catur Rintang untuk pertandingan di Aceh. “Persiraja memiliki tipikal permainan yang serupa dengan Persibo. Mereka bagus dalam serangan balik yang cepat. Kami menyiapkan bek yang kuat dan cepat dan stamina bagus,” ujar Anjar. Catur dinilai bugar dan siap untuk menjalani tugas itu. Namun tim pelatih masih akan melihat persiapan Catur dalam latihan nanti. Komposisi lini belakang menjadi pusat perhatian Persijap setelah diberondong lima gol oleh Persibo.

“Kami gagal mengantisipasi serangan balik lawan, lalu berpengaruh pada mental tim,” jelasnya. Laskar Kalinyamat musim ini sudah mengetahui kekuatan Persiraja karena sudah menghadapinya dalam pertandingan pramusim. Dalam laga uji coba yang digelar di Gelora Bumi Kartini itu, Persijap menang 3-0. (H15-81)
Skuad 8970508690913083868

Posting Komentar

  1. Agus bukan yuwono11 Januari 2012 08.41

    Kemarin ada kim aja kalah, gimana kalau tanpa kim, haduh...

    BalasHapus
  2. ada kim kalah, tanpa kim gaada TETEP KALAH tambah MBERAH hahahaha.....

    BalasHapus
  3. agus yuwono aku nggak sreg sama sekali .... dia kokehan omong tok tanpa hasil yang positif...lihat aja dia di persik apa tambah maju? NGGAK KAN MALAH TERDEGRADASI Di persidafon apa dia bisa bawa ke tingkat yang lebih tinggi....nggak kan....apa persijap mau jadi kaya mereka?

    BalasHapus
  4. kalah wes pasti, ora usah muluk muluk. pelatih kuwi kudu iso mompo semangate pemain/ seng ora iso mompo kon mompo bojone wae. ora usah latihan, mending nonton bola ISL lebih bermutu dan berkwalitas.

    BalasHapus
  5. persijap ngemis duite ari ipin kon biso maju piye MANAGEMEN TURU TRUS RA ISO GOLOK SPONSOR, UDAH TIDAK PUNYA ISIIIIIIIN BLASS.

    BalasHapus
  6. GERAKAN BOIKOT GBK

    BalasHapus
  7. persijap sekarang kepar rak sah di delok

    BalasHapus
  8. slamat tinggal persijapku

    BalasHapus
  9. PEMAIN KEMAYU KON PAKE LIPSTIK / GINCUNAN KARO PAKE ROK PAS DAN MANTAP

    BalasHapus
  10. PEMAIN KEMAYU KON PAKE LIPSTIK / GINCUNAN KARO PAKE ROK PAS DAN MANTAP

    BalasHapus
  11. PERSIJAP BUBAR SAJA, TIDAK BERKWALITAS.

    BalasHapus
  12. mu.amar obaid cinta suci ucie.15 Januari 2012 15.51

    ez gx seru prsjpku saiki. nok ipl kox klah tek gx ngn0 imbanx. wes.wes.wes wegah delok ngo gbk di atur kyo ngn0.

    BalasHapus
  13. Tetap semangat bro..!, kami paserbumi jogja mengucapkan salam damai. Kalah menang hal biasa dalam sepakbola

    BalasHapus
  14. banaspati isin15 Januari 2012 17.47

    tapi persijap saiki kalahan dan jadi tim abal2 sing marai sepet di tonton bro...

    BalasHapus
  15. eo saiki persijap maine koyo gaplek,. gak sah delok neng gbk, mending duite go tutukan tuku anggur,. Troz delok romanza ae malah enak,. Ha

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email