Loading...

Pemain Kurang Konsentrasi

Setelah kalah telak 0-5 lawan tuan rumah Persibo Bojonegoro, Persijap Jepara langsung menyiapkan pertandingan Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) berikutnya melawan tuan rumah Persiraja Banda Aceh. Pelatih tim Laskar Kalinyamat akan mengevaluasi kekalahan timnya di Bojonegoro dalam latihan yang akan dimulai Rabu besok di Gelora Bumi Kartini.

”Permasalahan utama tim, saat bermain kurang konsentrasi. Pemain kehilangan fokus setelah gol pertama yang berbau off side,” kata Agus Yuwono menanggapi pertandingan melawan Persibo. ”Kami jelas akan mengevaluasi secara menyeluruh untuk pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Dua Pekan

Pertandingan melawan Persiraja akan digelar pada 22 Januari mendatang. Tim Kota Ukir memiliki waktu hampir dua pekan untuk persiapan pertandingan itu.
Sebelum ada perubahan jadwal, mestinya setelah laga kontra Persibo Anam Syahrul dk menjamu PSMS Medan pada 15 Januari. Namun karena itu bersamaan dengan masa awal kampanye pilkada, jadwal pertandingan melawan PSMS akhirnya diundur menjadi 12 Maret mendatang. Dengan begitu, Persijap harus menunggu lama untuk pertandingan melawan Persiraja.

Ketua Umum Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati) Zaenur Rohman mengatakan, pelatih perlu mengevaluasi lebih cermat barisan pertahanan, untuk menjaga keseimbangan tim.

Saat menyaksikan langsung pertandingan di tribune, dia menilai pertahanan Persijap sangat rapuh dan mudah diterjang striker pemain Persibo Syamsul Arif dan Iskandar yang unggul dalam adu cepat.
”Evaluasi mendasar ada di lini belakang. Kami berharap ada perbaikan komposisi pemain,” katanya. (H15-73( )
Skuad 1388968633030379547

Posting Komentar

  1. Ora usah di evaluasi BUBARKAN SAJA dari pada nanti ngisin ngisini KALAH TERUS. KALAH RAPOPO NEK KARO PERSIPURA KARO PERSEMA NOK KANDANG MAINE KOYO CAH SD, MAIN TANDANG DIGAWE JAG-JAGAN LAWANE PADAHAL LAWANE PERSIBO TIM SENG ORA BERKWALITAS. PELATIH GOBLOK MANAGEMENT PO'O PEMAINE DO ADOL NGANTENG KABEH.

    BalasHapus
  2. walau rumah saya di bangsri tapi aku lebih baik dukung PERSIKU di LI dari pada IPL.

    BalasHapus
  3. Bulanan gaji ngak pernah nunggak tapi pemaine pada mikir ............bojone mulu.

    BalasHapus
  4. Bulanan gaji ngak pernah nunggak tapi pemaine pada mikir ............bojone mulu.

    BalasHapus
  5. PEMAIN KOK KEMAYU DASAR KENTIR PANCEN

    BalasHapus
  6. buang si plontozzzzz pasang danang...kebumen mendukung persijap di liga resmi

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email