Loading...

Danan Puspito Cedera Ringan

Persijap Jepara diuji dengan cedera dan sakitnya beberapa pemain sebelum pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh di ajang Indonesia Premier League (IPL) pada 22 Januari. Pelatih Tim Laskar Kalinyamat Agus Yuwono belum memutuskan pemain yang akan dibawa ke Aceh pada Kamis lusa.

”Kami akan menentukan skuad sehari sebelum berangkat,” kata Agus, kemarin. Dalam latihan pagi, pemain sayap kiri Danan Puspito bertabrakan dengan Dipsi Shalaita Alaita. Lutut Dipsi mengenai paha Danan. Spontan Danan terkapar dan harus menepi. ”Paha yang membentur, bukan lutut,” kata Danan. Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo saat dikonfirmasi terkait kondisi Danan mengatakan, ”Kami masih melihat dia bisa berlatih sore, jadi mungkin bisa tampil untuk pertandingan melawan Persiraja,” kata Anjar.

Danan adalah andalan sayap kiri Tim Laskar Kalinyamat. Dia tampil penuh dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani. Dua pelapis yang sudah disiapkan jika Danan absen adalah Fendi Yulianto dan Safri Umri. Fendi adalah eks pemain Persijap U-21 sedangkan Safri musim lalu masih berkostum Persiraja.

Pemain yang hingga kini masih belum pulih total karena sakit adalah Jose Sebastian dan Made Wirahadi. Untuk Jose, tim pelatih membutuhkan data lebih jelas dari tim medis karena pemain tersebut sudah dua pekan tidak bisa berlatih normal.
Sedangkan Made, setelah Minggu lalu absen karena sakit, kemarin sudah tiba di Gelora Bumi Kartini namun belum bisa berlatih penuh. Made adalah striker yang sudah tiga kali tampil.

Karena Made belum pulih, Agus Yuwono kemarin tampak menyiapkan Yahya Sossomar sebagai pendamping Julio Lopez di lini depan. Dalam latihan, Yahya tampil sebagai striker namun sedikit di bawah Lopez. Agus masih berharap para pemain yang sakit dan cedera bisa pulih sebelum Kamis. (H15-87/SM)
Persijap 6226601073798903254

Posting Komentar

  1. PERSIJAP tinggal kenangan.....
    PERSIJAP tinggal nama.......
    PERSIJAP apa kabarmu.....
    PERSIJAP apakah tahun depan aku masih mengenalmu??????

    BalasHapus
  2. Baru maen 3x saja sudah pada cidera apa lagi jarak waktu pertandingan yg lama,, untung gak ikut ISL, kalo ikut ISL cederanya kayak apa? tingal pelatih dan rekan2nya yg maen ntar,,, ALhamdulillah Ikut IPL gak degradasi maennya santai aja,, Santai aja Persijap gak degradasi gak,,,( smg di baca)

    BalasHapus
  3. SAYANG SEKALI PELATIH, PEMAIN, MANAGEMENT, DO ROSO2 KERJO HAI ORANG2 YG MERASA PNYA HATI DI PERSIJAP, TOLONG JANGAN HANJURKAN PERSIJAP TAPI BUBARKAN SAJA.

    BalasHapus
  4. jeporo rak koyok biyen, ayo di majukno meneh balbal lane wong jeporo.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email