Loading...

24 Pemain Belum Disahkan

Persijap Jepara telah mendaftarkan 24 pemain ke PSSI untuk mengikuti kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini.

Namun semua pemain tersebut hingga kemarin statusnya belum disahkan, termasuk Kim Sang-duk, pemain asal Korsel yang masih terganjal setifikat transfer internasional (ITC).

Hal itu dikatakan Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, usai pertandingan uji coba Persijap menjamu tim lokal, Kenari Star di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin yang berakhir 11-1.

”Kami sudah mendaftarkan semua pemain. Saat ini kami masih menunggu pengesahan dari PSSI,” kata Nurjamil.

Sesuai jadwal terbaru, tim Laskar Kalinyamat akan dijamu Bontang FC dalam laga perdana di IPL musim ini pada 11 Desember mendatang.

Dengan demikian, ada waktu delapan hari untuk menunggu pengesahan status pemain dari PSSI. ”Semua persyaratan dokumen pemain sudah kami lampirkan, kecuali ITC Kim yang belum,” terang Nurjamil.

Ke Jakarta

Terkait Kim, kemarin Komisaris Utama PT Jepara Raya Soetedjo S Sumarto, CEO PT Jepara Raya Adjie Darmana, dan General Manager Persijap Edy Sujatmiko ke Jakarta untuk menemui CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Widjajanto selaku penyelenggara kompetisi.

Nurjamil mengungkapkan pertemuan perwakilan klub ke PT LPIS itu untuk membicarakan dua hal. Selain ITC pemain yang sulit diurus karena bursa transfer FIFA baru dibuka pada 1 Februari 2012, juga terkait dengan jadwal baru kompetisi IPL yang masih bermasalah bagi Persijap.

”Untuk ITC, bagaimana agar ada jalan keluar dari PSSI. Dan terkait jadwal kompetisi, kami ingin kerancuan jadwal bisa segera diubah. Sebab, dalam jadwal ada beberapa pertandingan yang mengharuskan kami bermain dua kali dalam dua hari,” ungkap Nurjamil. (H15-73/SM)
Skuad 2335542215848914379

Posting Komentar

  1. kompetisi yg bener2 ayan dari organisasi orang2 edan

    BalasHapus
  2. Ikut kompetisi bok yo sing jelas, masak buat jadwal saja kok gak bisa,, "Wah kayaknya PERSIJAP salah milih kompetisi nih,,!!"

    BalasHapus
  3. selamat atas terpilihnya 24 pemain.
    jadilah yang terbaik buat PERSIJAP

    BalasHapus
  4. widjayanto ceo lpi4 Desember 2011 22.17

    kasihan nasibmu persijap mugo2 suportemu ora do kabur. management kon mikir seng tenan ojo mung ddk manis dapet duit. PERSIJAP PERLU BANTUAN WARGA JEPARA SIAP BANTU ASAL ORA MERGER. WIDJAYANTO KU GUNDULE SI IPIN

    BalasHapus
  5. Sebenarnya kompetisi itu ISL atau IPL,, Persijap kau dimana? kapan muncul di TV? Semua klub yg katanya ikut IPL kok malah maen di ISL,,, PSSI iku jane kepye toh,,,,???? bisa2 yg ikut IPL cuma Persijap aja dan langsung jadi juara 1,,, enak toh,,?

    BalasHapus
  6. PSSI organisasi yang buruk, hanya untuk kepentingan2 dan peraturan2 di tabrak.

    BalasHapus
  7. Jati Arum Putri Mantingan5 Desember 2011 17.51

    keuntungan ikut lpi:

    # lawan2ne lebih enteng dibanding isl
    # hanya diikuti 13 klub jadi lebih sante iso ongklang2
    # berkurang tour luar jawa yg melelahkan & ngentekke duet karena minus all papua, samarinda, balikpapan, kalimantan dll
    # dapet kucuran dr konsorsium.. lumayan iso nggo mayoran
    # dan yg paling penting gak ada degradasi wong klub cuma 13.. jadi maine bisa disambi jagongan karo layangan

    BalasHapus
  8. janjane IPL ku liga pow ra si????

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email