Loading...

Dua Laga Kandang Terancam di Luar Jepara

Persijap Jepara siang kemarin menerima jadwal terbaru dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Dalam jadwal itu, laga melawan Bontang FC tidak berubah, yakni tetap akan digelar pada 11 Desember.

Manajemen dan tim pelatih masih mengkaji dua jadwal pertandingan kandang, yakni menjamu PSMS Medan pada 15 Januari 2012 dan menerima Persebaya pada 5 Februari.
Dua pertandingan tersebut terancam digelar di luar Jepara karena bersamaan dengan tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada).

"Kami akan mengkajinya dulu soal kemungkinan boleh tidak laga menjamu PSMS dan Persebaya di Jepara. Andai tidak mendapatkan izin keamanan, maka kami harus menyiapkan langkah antisipasi," kata General Manager Persijap Edy Sujatmiko di Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Tukar Jadwal

Di antara langkah antisipasi yang akan dilakukan adalah berkomunikasi dengan PSMS dan Persebaya soal kemungkinan bisa bertukar jadwal.

"Andai bisa, bagaimana jika ketika kami harus menjamu mereka itu, diganti dengan kami yang harus datang ke kandang mereka dulu. Tentu saja ini harus ketemu dulu dengan LPIS," kata Edy.

Jika langkah itu tak bisa, maka manajemen akan bersiap menyewa stadion di luar Jepara untuk menggelar dua laga kandang tersebut.

Tetapi sebelum kedua langkah itu ditempuh, manajemen akan berkoordinasi dengan Polres Jepara selaku penanggung jawab keamanan. "Jika Polres mengizinkan, kami bersyukur," katanya.

Sesuai informasi awal yang diterima manajemen, saat dimulai masa kampanye pilkada Jepara, yakni mulai 12 Januari, sampai dengan 10 hari setelah pemungutan suara, tidak boleh ada laga kandang Persijap.

Pemungutan suara pilkada Jepara digelar 29 Januari. Karena itu, laga menjamu PSMS dan Persebaya ada dalam masa itu. (H15-81/SM)

Jadwal Persijap putaran I IPL

Tanggal Laga



11 Desember 2011 Bontang FC vs Persijap
18 Desember Persijap vs Persema
8 Januari 2012 Persibo vs Persijap
15 Januari Persijap vs PSMS
22 Januari Persiraja vs Persijap
5 Februari Persijap vs Persebaya
11 Februari Persijap vs Persiba Bantul
19 Februari Persijap vs Semen Padang
26 Februari Arema FC vs Persijap
4 Maret Persijap vs Persija
17 Maret Sriwijaya FC vs Persijap
22 Maret PSM vs Persijap
Skuad 8884925238581752758

Posting Komentar

  1. semoga POLRES mengijinkan untuk laga kandang masa PILKADA.

    BalasHapus
  2. banaspati KECEWA6 Desember 2011 19.52

    IPL LIGA KLAS TERI DGN SEDIRINYA PERSIJAP TERDEGRADASI APE NGOMONG PIYE MENEH WONG PANCEN PERSIJAP YO IDOLAKU TETEP TAK DUKUNG WALAU KE DEVISA 1 SEKALIPUN

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email