Loading...

Kim Sang-duk Minta Bantuan Ayah

Gelandang yang direkrut Persijap Jepara musim ini, Kim Sang-duk akan meminta bantuan ayahnya di Korsel untuk berupaya mengurus sertifikat transfer internasional agar ia bisa tampil di Kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Manajemen Persijap akan membantu memfasilitasi permintaan Kim. Hal itu disampaikan Kim kepada Persijap usai berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Kim berbicara dengan Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil dan Media Officer Sulismanto. Kim terancam, tak bisa tampil setidaknya di 11 laga putaran pertama Kompetisi IPL bersama Persijap.

Itu karena teknis pengurusan ITC melalui transfer matching system (TMS) secara online yang diterapkan FIFA saat ini sedang tutup.

Sistem tersebut baru akan buka pada 1 Februari 2012, dan Kim akan melewatkan 11 laga mulai 8 Desember 2011 hingga 1 Februari 2012. Kemarin, CEO PT Jepara Raya Adjie Darmana ke PSSI untuk menanyakan masalah itu.

Persijap akan bertanding di IPL mulai 8 Desember dengan menjamu PSMS Medan. Pelatih Tim Laskar Kalinyamat Agus Yuwono telah menyiapkan timnya lebih intensif untuk pertandingan itu.

Agus merencanakan laga pemansan pada 2 Desember sebelum menjamu Tim Ayam Kinantan tersebut. Dia kemarin menginformasikan telah merekomendasikan mantan pemain sayap Persisam Samarinda, Panggah untuk masuk ke dalam tim musim ini.

Ada dua nama yang diseleksi. Selain Panggah, juga ada Safri Umri yang musim lalu memperkuat Persiraja Banda Aceh. ”Sementara ini baru Panggah yang saya rekomendasikan untuk direkrut,” ujarnya. (H15-81/SM)
Skuad 1011587272885342895

Posting Komentar

  1. Kim Sang duk ...cara bagaimana harus kamu tempuh agar secara administrasi bisa ikut berlaga diajang Sepak Bola Indonesia. khususnya PERSIJAP.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email