Loading...

Agus Yuwono Berharap J-Lo Bersinar

Pelatih Persijap Jepara Agus Yuwono dalam beberapa kali latihan terakhir memasangkan Made Wirahadi dengan Julio Lopez atau J-Lo sebagai ujung tombak timnya. Ia berharap duet dua pemain tersebut produktif mencetak gol di Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) nanti.

Secara khusus, pelatih asal Malang itu berha rap J-Lo bisa tampil cemerlang.

“Kami berharap J Lo cepat pulih 100 persen dan bisa tampil bagus. Kami tidak punya pilihan kecuali harus memacu semua yang sudah bergabung di tim ini, termasuk J-Lo,“ kata Agus, Selasa lalu di Gelora Bumi Kartini.

Striker berkebangsaan Chile diragukan bisa tampil di awal musim ketika jadwal kompetisi untuk Persijap dimulai pada 26 November, sebelum akhirnya diundur menjadi 8 Desember.

Keraguan itu juga pernah dilontar kan Agus lantaran J-Lo cedera lutut dan harus istirahat selama enam pekan dengan batas akhir 26 November.

Berlatih

Sudah lebih dari sepekan ini J-Lo turut berlatih secara penuh bersama rekan-rekannya. Ia juga ikut dalam setiap game yang diberikan tim pelatih.

Ketika ia diragukan banyak pihak lantaran cederanya kala itu belum menunjukkan pulih dalam waktu tiga pekan, J-Lo menjamin ia sudah bisa tampil saat kompetisi bergulir.

Ia absen dalam setiap kali Tim Laskar Kalinyamat menggelar laga uji coba. Jaminannya itu sudah disampaikan kepada General Manager Persijap Edy Sujatmiko. J-Lo lantas diberi kesempatan untuk memulihkan kondisi dan kini pemain berusia 33 tahun itu berlatih penuh bersama tim.

Agus mengatakan sebagai starter, ia menyiapkan duet J Lo dengan Made. Striker lain yang disiapkan adalah Noorhadi.

Penampilan Made yang bertenaga dengan ditopang teknik yang baik, dinilai Agus melegakan.

Selain itu, Agus juga lebih tenang dengan hadirnya Yahya Sossomar dalam barisan lini depan timnya.
(H15-81/SM)
Skuad 6165660737662746166

Posting Komentar

  1. tigabelas club yg berlaga di ipl semga harga tiket diturunkan hahahaha

    BalasHapus
  2. J-Lo tunjukkan pada publik Jepara, kalau anda benar2 mampu berlaga di PERSIJAP yang sempat diragukan karena cidera

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email